Manga Kakushigoto Diadaptasi Jadi Anime, Tayang 2020

Pop Kultur 16 Nov 2019

Tepat pada hari perilisan volume ke-10 manga Kakushigoto di Jepang, Jumat (15/11) kemarin, Kodansha mengonfirmasi bahwa adaptasi anime TV dari manga bergenre komedi dan slice of life karya Kouji Kumeta, itu sedang dalam proses produksi untuk tayang perdana pada 2020.

Dikutip dari Anime News Network dan Crunchyroll, Sabtu (16/11), informasi adaptasi anime Kakushigoto itu sebelumnya diketahui melalui sampul volume manga terbarunya yang sempat “dibocorkan” oleh toko buku Comic Buster di Hodogaya, Yokohama. Edisi Januari dari majalah Shonen Magazine akan mengungkapkan lebih banyak informasi tentang adaptasi anime ini pada 6 Desember mendatang.

Kakushigoto akan menjadi seri manga keempat dari sang penulis yang telah mendapatkan adaptasi anime-nya, menyusul Sayonara, Zetsubou-Sensei (tiga musim anime TV dan dua OVA pada 2007-2010), Katte ni Kaizo (OVA tiga bagian pada 2011), dan Joshiraku (diilustrasikan oleh Yasu / Serial anime TV 13 episode yang tayang pada 2012).

Kakushigoto telah diserialkan di majalah bulanan Shonen Magazine sejak Desember 2015. Secara harafiah, judulnya memiliki makna ganda dari “A Secret” (隠 し 事) dan “A Drawing Job” (描 く 仕事).

Sinopsis

Cerita komedi manga berpusat pada Kakushi Gotō, seorang mangaka yang telah menggambar seri sedikit vulgar yang terbit di majalah mingguan. yang tidak ingin putrinya, Hime Gotō, tahu tentang pekerjaannya. Karena jika putrinya mengetahui tentang pekerjaannya, dia mungkin membenci dirinya.

Dengan bantuan dari asisten dan editornya, ia mencoba untuk melewatkan hari-harinya tanpa mengungkapkan rahasia kepadanya.

Komedi manga ini berfokus pada kehidupan sehari-hari keluarga dari seorang mangaka.

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.