Menu Tutup

Manga Kiniro Mosaic Akan Tamat 5 Chapter Lagi

Hal-hal baik harus berakhir bagi manga Kiniro Mosaic. Menurut cuitan Twitter resmi majalah manga Houbunsha Time Kirara yang dikutip dari Crunchyroll dan Anime News Network, Selasa (19/11), manga yang kemudian diadaptasi ke dalam anime KINMOZA! itu bakal menyelesaikan penerbitannya dalam lima bab lagi.

Pengumuman ini juga disampaikan dalam edisi Januari 2020 dari majalah fisik Manga Time Kirara Max karya Houbunsha.

Ditulis dan diilustrasikan oleh Yui Hara, manga Kiniro Mosaic telah diserialisasikan dalam majalah komik Manga Time Kirara Max Houbunsha sejak 2010. Houbunsha juga menerbitkan volume manga yang ke-10 pada 25 Juli lalu.

Serial ini telah diadaptasi menjadi anime TV selama dua musim (KINMOZA! di tahun 2013 dan Hello!! KINMOZA pada 2015) serta sebuah OVA episode spesial di 2016 berjudul Kin-iro Mosaic: Pretty Days. Keseluruhan anime ini disutradarai oleh Tensho. Studio Gokumi dan Aksiz memproduksi animasinya.

Sinopsis

Cerita manga dimulai dengan Shinobu, seorang gadis 15 tahun, yang tampaknya “murni Jepang” yang melakukan homestay di Inggris. Bahkan setelah kembali ke Jepang, dia masih merindukan waktunya di luar negeri.

BACA JUGA :  Nendoroid Senko Siap Memanjakan Fans Setelah Beraktivitas

Suatu hari, surat datang dari Alice, gadis di keluarga angkat Shinobu di Inggris. Surat itu berbunyi, “Shinobu, aku datang ke Jepang!” “Sebuah Komedi ringan gadis Jepang / Inggris” mengikuti kehidupan Shinobu, Aya, Karen, dan Youko, ataupun gadis-gadis lain baik dari Jepang dan Inggris.

BACA JUGA :  Seiyuu Aoi Yuuki “Menampar” Penggemarnya dengan Harisen Sebagai Hadiah Undian

Bergabunglah dengan kehidupan sekolah sehari-hari para gadis saat mereka belajar lebih banyak tentang bahasa dan budaya Jepang.

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×