Manjakan Fans K-Pop, Shopee Gelar ‘Shopee 11.11 Big Sale Bersama GFRIEND’

Media 8 Nov 2019

Kabar gembira untuk Buddy, sebutan bagi penggemar girlband K-Pop, GFriend. Untuk menyambut antusiasme fans, Shopee akan menayangkan secara langsung show GFRIEND bertajuk “Shopee 11.11 Big Sale Bersama GFRIEND”.

Mengutip dari situs resminya melalui Liputan 6 dan Kapanlagi, Jumat (8/11), acara Shopee 11.11 Big Sale Bersama GFRIEND akan ditayangkan Minggu (10/11) di berbagai TV nasional, seperti Indosiar, SCTV, Trans 7, dan juga Shopee Live melalui aplikasi Shopee pukul 19.30 WIB.

Dalam acara tersebut, GFriend bakal tampil lengkap dengan enam personilnya, yakni Yuju, Sowon, Yerin, Eunha, SinB dan Umji.

Selain girlband GFriend, akan ada penampilan dari sejumlah band dan artis papan atas, seperti NOAH, Syahrini, Via Vallen, Bunga Citra Lestari, dan lainnya. Acara ini juga dipandu oleh beberapa publik figur ternama, macam Andhika Pratama, Ramzi, Astrid Tiar, hingga Hotman Paris.

Selain live performance, MedForians juga bisa menyaksikan sesi chit-chat seru bersama Yuju dan kawan-kawan. Tidak hanya bernyanyi dan menampilkan tarian energiknya, yang menarik adalah para personel GFRIEND ikut melakukan Goyang Shopee.

Penggemar GFriend bisa ikut memenangkan iPhone 11 dan Toyota Yaris dengan memainkan Goyang Shopee, serta permainan Shopee Tangkap yang berhadiah Honda CBR, Honda HRV, dan lainnya.

Profil singkat GFriend

GFriend adalah girlband yang beranggotakan Sowon, Yerin, Eunha, Yuju, SinB, dan Umji. Mereka mengawali debut pada 2015 lewat dua mini album, Season of Glass dan Flower Bud. Hingga tahun 2019, GFriend telah meluncurkan dua album penuh, delapan mini album, dan satu album kompilasi.

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.