Member AKB48, Kashiwagi Yuki Ikut Berpatisipasi Untuk Uji Hepatitis

Pop Kultur Nov 07, 2019

Anggota AKB48, Kashiwagi Yuki mempromosikan proyek bagi orang-orang untuk dites hepatitis.

Dikutip dari Neo Tokyo 2099, Rabu (6/11), Program ini sendiri berjudul “Shitte, Kanen Project x TOKYO FM Aki no tokubetsu bangumii, Event Rokuon ~ Kaioku, Shitte, kanen Project Presents! Aru Aki no Hai no Koto Kenko Dai Ichi Special ~ ”(Knowing, Hepatitis Project x TOKYO FM Autumn Special Program Public Recording Event – Knowing, Hepatitis Project Presents! One Autumn Day Health First Special)”, yang berkolaborasi dengan programnya, Yukirin Time.

Acara ini diadakan di Tokyo FM Hall pada Sabtu (2/11) lalu pukul 13.00-16.00 JST, dan proyek tersebut menyerukan pentingnya pengujian virus hepatitis.

Lebih dari 300 juta orang di seluruh dunia diperkirakan terinfeksi virus hepatitis dan hepatitis adalah penyakit menular terbesar di dunia yang dapat menyebabkan kerusakan serius pada kesehatan seseorang jika tidak ditangani.

Kashiwagi Yuki, anggota AKB48 sekaligus sebagai pendukung khusus proyek, mengambil tes pertama untuk hepatitis dengan memberikan sampel darah.

“Saya takut sebelum melakukan tes Hepatitis ini, tapi ternyata sangat cepat, jadi saya berharap semua orang akan menerimanya,” ujar member yang akrab disapa Yukirin itu.

“Jika Anda belum pernah dites virus hepatitis, Anda mungkin sedikit khawatir, tetapi jangan takut untuk melakukan tes sekali pun! Saya ingin orang-orang tahu betapa pentingnya diuji,” lanjutnya.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.