Menu Tutup

Moselo Berikan Pengalaman Berbelanja Lebih Baik Melalui Update Terbaru

Moselo, aplikasi gift marketplace khusus produk kreatif dan handmade menghadirkan pengalaman berbelanja lebih baik melalui update aplikasi ke versi 2.6.3. Moselo juga membuka akses lebih luas untuk penelusuran produk kreatif favorit melalui www.moselo.com yang dapat dinikmati semua pengguna.

Update aplikasi dan peluncuran website www.moselo.com kali ini merupakan komitmen Moselo untuk terus mengembangkan platform kreatif yang mempermudah pengguna maupun mereka yang tergabung dalam komunitas Moselo Expert.

Dengan keberadaan Moselo di platform website, pengguna dimudahkan untuk melihat apa saja produk kreatif yang ditawarkan dengan tampilan yang lebih leluasa, tanpa perlu melakukan download aplikasi. Ke depannya, website www.moselo.com juga akan dilengkapi dengan kemampuan untuk bertransaksi secara lengkap.

Di sisi aplikasi, Moselo melakukan pembaruan versi 2.6.3 yang mencakup penambahan fitur Ready Stock, Log Out, dan enhancement untuk fitur chat. Melalui fitur Ready Stock, Expert dapat membedakan produk yang sudah siap untuk dibeli langsung dari customized product.

Dengan demikian, pengguna juga dimudahkan dalam pembelian produk ready stock dengan lebih cepat, tanpa perlu menunggu konfirmasi dari Expert. Di sisi lain, Expert cukup memilih produk yang ready to order dan produk akan secara otomatis unavailable jika stok sudah habis.

BACA JUGA :  Warganet Keluhkan Layanan GoPay Error Via Twitter

“Dengan fitur ready stock, fitur log out dan enhancement di bagian chat, tentunya pengalaman menggunakan Moselo akan menjadi lebih mudah dan menyenangkan bagi pengguna maupun para Expert”, tutur Richard Fang, CEO Moselo berdasarkan pernyataan resmi yang diterima oleh MedForSquad, Senin (18/11) kemarin.

Untuk menikmati fitur terbaru dan seamless experience berbelanja berbagai produk kreatif dan handmade, setiap pengguna sudah dapat mengunduh versi 2.6.3 aplikasi Moselo melalui App Store dan Play Store.

Tentang Moselo

Moselo adalah gift marketplace berbasis mobile-app yang menyediakan produk dan service kreatif. Didirikan pada Agustus 2017, Moselo memiliki 11 kategori yang mencakup Flowers, Cakes & Cookies, Handcraft, Art & Collectibles, Hampers & Parcels, Wedding & Party, Fashion & Accessories, Home & Living, Experiences, Greeting Cards, dan Creative Services.

BACA JUGA :  3 Anggota Tim Deadpool ‘Mercs For Money’ Hadir di Game Marvel Future Fight

Saat ini, ada lebih dari 3,000 Moselo Expert yang menawarkan produk dan jasa kreatif. Dengan konsep lebih personal dalam menghargai karya dan kedekatan dengan para Expert, komunikasi dan seluruh transaksi juga dapat dilakukan dalam chat room.

Tersedia berbagai pilihan pengiriman dan berbagai metode pembayaran, termasuk bank virtual account, credit card, hingga GoPay dan OVO.

Dapatkan informasi lainnya di Instagram @moseloapp dan website www.moselo.com.

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×