Musim Keempat Anime Haikyuu!! Umumkan Lagu Tema

Pop Kultur 18 Nov 2019

Situs web resmi untuk serial anime Haikyu!! pada hari ini, Senin (18/11) mengumumkan lagu pembuka dan penutup untuk musim keempat mendatang, Haikyu!! To The Top.

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, lagu pembuka “PHOENIX” dibawakan oleh band rock BURNOUT SYNDROMES, sedangkan lagu penutup “Kessen Spirit” (Spirit of Decisive Battle) dinyanyikan oleh unit kolaborasi tim HoneyWorks, CHiCO With HoneyWorks.

“PHOENIX” akan dirilis sebagai single kelima band beranggotakan tiga orang tersebut pada 12 Februari 2020. Sedangkan “Kessen Spirit” dijadikan sebagai single ke-12 CHiCO With HoneyWorks, dan dijadwalkan rilis pada 26 Februari 2020.

Ini adalah ketiga kalinya BURNOUT SYNDROMES membawakan lagu tema untuk anime Haikyuu!!. Single pertama mereka “FLY HIGH !!” (Rilis 2 Maret 2016) digunakan sebagai lagu pembuka kedua untuk musim kedua anime-nya.

Kemudian, single kedua mereka “Hikariare” (26 Oktober 2016) ditampilkan di musim ketiga Haikyu !! Karasuno High School vs Shiratorizawa Academy dan film kompilasi Haikyu !! Concept no Tatakai yang dirilis pada September 2017.

Sedangkan bagi CHiCO With HoneyWorks ini akan menjadi yang pertama bagi mereka untuk berpatisipasi di anime Haikyuu!!. Memulai debut sebagai penyanyi profesionalnya dengan “Sekai wa Koi ni Ochiteiru” (lagu pembuka anime TV Ao Haru Ride) pada Agustus 2014, mereka telah membawakan lagu tema untuk berbagai anime, seperti Magic Kaito 1412 (2015), Gintama (2015, 2017, 2018), Zutto Mae Kara Suki Deshita (2016), PriPri Chi-chan !! (2017), After the Rain (2018), dan O Maidens In  Your Savage Season (2019).

Anime Haikyuu!! To The Top akan tayang perdana pada Januari 2020 di program Super Animeism di kanal MBS. Seperti yang diumumkan sebelumnya, Kazuyuki Okitsu bergabung dengan para pemain sebagai Suguru Daishō. Natsuki Hanae akan menyuarakan karakter Kōrai Hoshiumi dari Kamomedai High School, dan Mamoru Miyano akan menyuarakan karakter Atsumu Miya dari Inarizaki High School.

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.