Novel Ringan Redo of Healer Dapatkan Adaptasi Anime

Pop Kultur Nov 21, 2019

Kadokawa membuka sebuah situs web pada hari Kamis (21/11) yang mengungkapkan bahwa seri novel ringan Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi karya Rui Tsukiyo: Sokushi Maho to Skill Copy no Chōetsu Heal (Redo of Healer) atau lebih dikenal dengan Kaiyuri, mendapatkan adaptasi anime televisi.

Dikutip dari Anime News Network, Studio TNK memproduksi seri anime Kaiyuri, dan disutradarai Takuya Asaoka. Kazuyuki Fudeyasu bertugas untuk mengawasi dan menulis skrip. Junji Goto merancang desain karakter.

Novel ringan Redo of Healer berpusat pada kisah “balas dendam” dari karakter utama Keyar, seorang healer yang diombang-ambingkan oleh sesama petualang dengan asumsi bahwa healer tidak dapat bertarung sendirian. Namun, ketika ia mencapai keajaiban penyembuhan utama, dan “menyembuhkan” dunia itu sendiri, dia akan kembali empat tahun kemudian untuk mengulang hidupnya.

Tsukiyo mulai menulis serial Kaiyari (Redo of Healer) di situs “Shōsetsuka ni Narō” (Let’s Become Novelists) pada Desember 2016, dan masih berlanjut. Kadokawa kemudian menerbitkan cerita ini dalam volume cetak dengan ilustrasi dari Shiokonbu pada Juli 2017, dan telah merilis volume keenam pada 1 Juli lalu. Serial ini terjual lebih dari 800.000 eksemplar.

Sōken Haga meluncurkan versi adaptasi manga di situs manga Young Ace Up milik Kadokawa pada Oktober 2017. Kadokawa menerbitkan volume keempat manga tersebut pada 4 Juli 2019

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.