Perilisan Game Smartphone LovePlus Every Kembali Ditunda, Ini Alasannya!

Gaming 8 Nov 2019

Akun Twitter resmi untuk game simulasi kencan besutan Konami, LovePlus mengumumkan pada hari Rabu (6/11) bahwa perilisan game smartphone LovePlus Every kembali ditunda tanpa batas waktu.

Dikutip dari Anime News Network, Jumat (8/11), Konami awalnya merilis game ini pada 31 Oktober. Namun, tiba-tiba Perusahaan melakukan maintenance darurat pada gim ini pada tanggal 31 Oktober, diikuti oleh maintenance sementara pada 1 November. Konami kemudian mulai melakukan maintenance darurat lain yang dimulai pada 2 November. Pemeliharaan ini semula dijadwalkan berakhir pada hari Kamis (7/11) kemarin.

Penyebab maintenance ini sendiri dikarenakan adanya bug fatal. Menurut pengguna game ini sendiri, bug tersebut bertanggung jawab atas keterlambatan ketika menghapus pakaian dan bagian lain dari model karakter, sehingga hanya bagian bawah tubuh dan bagian kepala yang terbuka.

Seorang pengguna memposting video ini melalui Twitter pada hari peluncuran perdana game LovePlus Every pada 31 Oktober:

https://twitter.com/psr_tr/status/1189891146052337666

Selain bug, dalam situs resmi Konami, banyak pengguna diketahui tak bisa mengakses aplikasi LovePlus Every hingga mengalami error, meski aplikasi sudah terinstall. Hal ini yang kemudian membuat Konami memilih melakukan maintenance darurat untuk memperbaiki bug fatal atau error tersebut.

Game LovePlus Every sebelumnya dijadwalkan untuk musim dingin lalu, tetapi ditunda sampai Agustus, dan kemudian ditunda lagi hingga tanggal yang tidak ditentukan. Game ini kemudian dijadwalkan untuk rilis November 2019, sebelum diluncurkan pada 31 Oktober.

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.