Menu Tutup

Perseteruan Berlanjut, Saluran Resmi JT Dilaporkan Sebanyak Lima Kali?

Sepertinya upaya JT untuk menindak saluran YouTube Calon Sarjana yang telah mencuri dan memplagiat kontennya mendapat perlawanan. Melalui saluran YouTube resminya, JT mengungkapkan bahwa dia telah mendapatkan lima kali False Reported pada videonya terkait dengan pencurian dan plagiasi yang dilakukan oleh saluran YouTube Calon Sarjana.

Melalui video terbaru yang diunggahnya, dia mengatakan bahwa dirinya telah mendapatkan lima kali report dari pihak yang tak dikenal. Ia pun mengunggahnya melalui akun resmi Twitter miliknya.

Selain itu, ia pun juga menunjukkan viralnya upaya dirinya untuk melaporkan saluran Youtube Calon Sarjana yang telah melakukan pencurian dan plagiasi konten dari ribuan saluran Youtube. Ia pun menunjukkan banyaknya video tentang upayanya yang viral oleh beberapa akun Youtube Indonesia, serta media yang ikut serta mengangkat kasus ini seperti Kompas.com.

BACA JUGA :  [#MiraTalks] Andi Adinata, Sosok Virtual YouTuber Ikemen, dan Juga Lucu!

Dalam video tersebut ia juga merespon permohonan maaf dari pihak Calon Sarjana yang dikirim melalui Direct Message Twitter.

Akhir kata, pada caption videonya ia berharap para netizen yang menonton videonya ikut mendukungnya agar pihak YouTube menindak para pelapor tersebut.

BACA JUGA :  Alasan Dewas TVRI Pecat Helmy Yahya: Dianggap Tak Sesuai Jati Diri Bangsa Hingga Berpotensi Seperti Jiwasraya

Kisruh antara JT dengan Calon Sarjana ini berawal dari sebuah video yang diunggah oleh Calon Sarjana yang berjudul “Parlophone Records, Channel Youtube no #1 yang mengalahkan T-Series” yang telah memplagiasi video dari JT yang berjudul “this is the new #1 Youtube channel (parlophone records)”. JT pun geram dan mengunggah sebuah video tentang pencurian kontennya. Pihak Calon Sarjana sendiri pun juga telah meminta maaf terkait dengan kasus ini.

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×