Pikotaro Rilis Album Digital Piko 10 Project

Pop Kultur 7 Nov 2019

Salah satu Youtuber internasional sekaligus sensasional, PIKOTARO merilis album berisi 10 lagu yang dijuluki PIKO 10 PROJECT pada layanan streaming di seluruh dunia, termasuk Spotify dan Apple Music pada awal November 2019.

Dikutip dari Neo Tokyo 2099, Rabu (6/11), PIKOTARO, yang meraih ketenaran berkat lagu “PPAP” (“Pen-Pineapple-Apple-Pen”), memulai PIKO 10 PROJECT dengan mengunggah karya-karya baru ke saluran YouTube resminya setiap minggu selama 10 minggu berturut-turut saat musim panas, yang berpuncak dengan lagu hit sekaligus viral “Everyone must die”. Lagu viral itu sedang dalam perjalanan mencetak 1 juta views di YouTube.

10 lagu PIKO 10 PROJECT memberikan hiburan refleksi tenang kehidupan dari sudut pandang unik PIKOTARO, dimulai dengan sudut pandang bayi yang baru lahir dalam “PPAPA” (ditafsirkan oleh Miho Hashimoto) dan diakhiri dengan dingin dan lucu “Everyone must die”.

“PPAPA” (“Perfect PAPA”) adalah versi baru dari lagu legendaris “Kanpaku Sengen”, yang pada awalnya dibawakan oleh salah satu seniman Jepang yang paling dihormati, Masashi Sada. Pendekatan inovatif PIKOTARO menampilkan terjemahan bahasa Inggris secara simultan yang disajikan bersamaan dengan lirik bahasa Jepang.

PIKOTARO mengklaim konsep “Everyone must die” adalah keinginannya untuk berbagi kebahagiaan dan kesehatan yang baik untuk semua orang, karena mereka berbagi perjalanan yang sama dari lahir hingga akhir kehidupan.

“Ini adalah pertama kalinya saya bermain bersama dengan Kosaka-san PIKO!,” kata PIKOTARO tentang kolaborasi pertamanya di layar dengan produser Kosaka Daimaou.

“Dan wow, mereka berempat !? Saya punya PIKO yang sedikit pemalu! Whoopie !!,” lanjutnya.

Lagu hit internasional PIKOTARO, “PPAP” telah mencapai lebih dari 500 juta views di YouTube dan lebih dari 350 juta kali di TikTok, dan ia memegang rekor sebagai satu-satunya artis Jepang hingga saat ini yang mencapai # 1 di chart video musik top Global YouTube, tetap di bagian puncak selama 3 minggu berturut-turut.

Piko 10 PROJECT hadir di Spotify

Sehubungan dengan perilisan PIKO 10 PROJECT, PIKOTARO juga mengungkapkan rekaman analog 3-inci “PPAP” eksklusif Jepang pada 3 November yang dapat diputar pada RSD3 Mini Turntable yang baru.

PIKOTARO – PIKO 10 PROJECT

https://avex.lnk.to/PIKO10PROJECT

Daftar lagu

  1. PPAPA (Perfect PAPA) Interpreted by Miho Hashimoto
  2. WA-DO-ANBE!
  3. I’m standing
  4. FAMILY
  5. SAKE-TOBACCO
  6. The old toilet lady (Bemjo Babah)
  7. The Alps are from a little less than 10000 to 50005
  8. Put Your Hands Up
  9. TEKE-TEKE
  10. Everyone must die

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.