Menu Tutup

Pokemon Sword and Shield Umumkan Fitur Baru dan Kompetisi Raid Battle

Pengembang game Pokemon Sword dan Pokemon Shield memperkenalkan beberapa fitur baru yang nantinya akan dapat digunakan di dalam game tersebut.

Dilansir dari Gematsu dan Crunchyroll, Kamis (7/11) kemarin, fitur-fitur baru yang ada di dalam game ini terdiri atas Pokemon Boxes untuk menyimpan pokemon pemain saat tidak diperlukan; Autosave; Nicknames yang bisa ditambahkan pada pokemon; Mints, Special Supplement, dan Exp. Candies terbaru yang dapat digunakan untuk menambah skill dan EXP pokemon pemain, dan Egg Moves.

Selain fitur baru, Pokemon Sword dan Pokemon Shield juga mengumumkan bahwa pada saat game ini dirilis akan diadakan sebuah kompetisi raid battle dimana kita akan berhadapan dengan pokemon boss yang akan ada di dalam game tersebut.

BACA JUGA :  Netmarble Ungkap Detail Terkait Mobile Game Terbaru, Magic: Mana Strike

Pokemon macam Gigantamax Butterfree dan Drednaw akan hadir di Pokemon Sword, sementara Corviknight bakal hadir di Pokemon Shield.

Periode Sign-Up akan dimulai pada hari Jumat tanggal 15 November hingga hari Kamis tanggal 5 Desember. Sementara itu, periode kompetisi akan dimulai pada hari Jumat tanggal 6 Desember sampai hari Minggu tanggal 8 Desember.

Pemain bisa menggunakan tiga sampai enam pokemon dalam kompetisi berformat single battle ini dan setiap pokemon yang mengikuti kompetisi ini akan otomatis naik menjadi level 50.

BACA JUGA :  Update Game Super Smash Bros Ultimate Hadirkan DLC Terry Borgard

Pokemon Sword and Shield sendiri akan dirilis pada 15 November mendatang secara global.

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×