Menu Tutup

Prefektur Kumamoto Produksi Anime Natsunagu!, Rilis Januari 2020

Pemerintah Prefektur Kumamoto mengumumkan pada hari Senin (18/11) bahwa mereka memproduksi anime televisi 12 episode berjudul Natsunagu!.

Dikutip dari Anime News Network dan Crunchyroll, Rabu (20/11), Natsunagu! akan diputar perdana pada Januari 2020 di Tokyo MX dan Kumamoto Broadcasting. Selain dua saluran tersebut, Natsunagu! akan disiarkan di RKK TV mulai 9 Januari 2020, dan juga akan didistribusikan gratis secara digital melalui berbagai aplikasi.

Baik staf, seiyuu, hingga setting cerita Anime ini berasal dari wilayah prefektur Kumamoto. Di antaranya seperti sutradara Yasuyuki Honda dan produser animasi Shun Fukudome, serta Domeshisan sebagai penulis skrip.

BACA JUGA :  Sairi Itou dan Gegege no Kitaro Menangkan Penghargaan dalam Galaxy Awards

Selain ketiganya sebagai staf, sejauh ini satu peran karakter utama telah terungkap. Seiyuu Yoshino Aoyama mengisi suara sebagai Izumi Chiba. Sebuah sketsa kasar terkait desain karakter Izumi juga telah diungkapkan.

Tujuan pembuatan anime ini dimaksudkan untuk mendukung upaya pembangunan kembali dan kebangkitan prefektur Kumamoto pasca gempa yang terjadi April 2016.

Sinopsis

Kisah Natsunagu! mengikuti seorang mahasiswa dari Tokyo bernama Natsuna Keyaki, yang melakukan perjalanan ke Prefektur Kumamoto untuk mencari seorang teman yang dia kehilangan kontak selama gempa bumi 2016 silam.

Di sana, dia bertemu orang-orang dengan kepribadian dari penduduk lokal yang penuh warna. Salah satunya seperti siswi sekolah menengah bernama Izumi, yang mulai menyalakan semangat di hati Natsuna.

BACA JUGA :  Anime Hokago Teibo Nisshi Kembali Diputar Mulai Juli Nanti

Kembali ke Atas

BACA JUGA...

×