Menu Tutup

Premium Bandai Umumkan Headset HumaGear Module

Premium Bandai telah mengumumkan item baru bernama HumaGear Module, semacam headset yang berfungsi sebagai telinga dari robot HumaGear di serial Kamen Rider Zero-One.

Meski headset ini tidak bisa digunakan untuk mendengarkan musik, ada beragam fitur menarik yang cocok untuk MedForians yang ingin bercosplay sebagai HumaGear.

Ada tombol di sisi kanan dan kiri headset, jika tombol bagian kanan ditekan maka headsetnya mengeluarkan suara-suara dan juga bisa berganti mode untuk jenis HumaGear yang muncul di serinya. Jika memilih Normal Mode, MedForians bisa mendengar percakapan antara HumaGear Izu dan boss-nya, Aruto Hiden/Kamen Rider Zero-One. Jika memilih Extinction Mode, suara yang didengar datang dari anggota organisasi teroris MetsubouJinrai.NET seperti Kamen Rider Jin.

Tercatat ada 40 jenis suara dan dialog yang terekam untuk masing-masing mode. Tombol di sisi kiri headset digunakan untuk mengatur lampu LED yang berkoresponden dengan mode yang dipilih; dalam Normal Mode, warna lampunya adalah biru seperti layaknya HumaGear pada umumnya, bila memilih Extinction Mode, warna lampu LED-nya adalah merah seperti yang terjadi pada HumaGear yang diretas oleh MetsubouJinrai untuk dirubah menjadi mesin pembunuh, Magia.

Ukuran headset ini bisa MedForians atur agar sesuai dengan ukuran kepala kalian.

BACA JUGA :  Anime I’m Standing on a Million Lives Rilis PV Kedua, Ungkap Tanggal Debut

Headset ini juga memiliki HumaGear Body Seal, sejenis label yang dapat ditemukan di bagian tubuh HumaGear seperti leher, dahi, atau tangan. Untuk melengkapi cosplay HumaGear kalian, MedForians bisa menempelkan label ini ke bagian badan kalian.

BACA JUGA :  Azusa Tadokoro dan MyndaRyn Nyanyikan Lagu Tema untuk By The Grace of The Gods

Item eksklusif Premium Bandai web ini seharga 5, 280 yen (sekitar Rp687392.05) dan akan dirilis pada bulan Maret 2020. Pre-order akan berakhir pada 25 November 2019.

Sumber: Premium Bandai

Kembali ke Atas

BACA JUGA

Yuk, Berkomentar!

×