Menu Tutup

Produser Into the Spider-Verse 2 Konfirmasi Spider-Man Versi Toei

Ada kabar mengejutkan untuk para fans Spider-Man terkait sekuel film Spider-Man: Into The Spider-Verse yang akan tayang tahun depan!

Seorang fans bertanya apakah film yang akan melanjutkan kisah Spider-Man versi Miles Morales ini akan menghadirkan sosok Spider-Man dari serial tokusatsu produksi Toei dan Marvel yang tayang pada tahun 1978 hingga 1979 di televisi Jepang. Jika dia memang ada di filmnya, dia bersedia untuk mendesain karakternya untuk film tersebut.

Produser Phil Lord kemudian membalas cuitan fans ini dengan hanya mengatakan: “Desainnya sudah dibuat!”

Cuitan dari sang produser menandakan bahwa versi Spider-Man yang unik ini akan hadir di film Into the Spider-Verse 2.

Berbeda dengan cerita Spider-Man pada umumnya, dalam versi tokusatsu ini, identitas Spider-Man adalah Takuya Yamashiro, seorang pembalap sepeda motor muda yang diberi kekuatan laba-laba oleh alien dari Planet Spider untuk membalas dendam ayahnya yang dibunuh oleh organisasi jahat bernama Iron Cross Army. Kemiripan versi toku dengan versi komik hanya ada di kostum dan kekuatan laba-labanya.

BACA JUGA :  Apa Saja Jenis Tank Ōarai di Film Girls und Panzer das Finale: Part 1?

Untuk mengalahkan monster-monster ciptaan Iron Cross Army, Spider-Man memiliki mobil khusus bernama Spider Machine GP-7 yang memiliki banyak senjata di dalamnya. Mobil ini juga merupakan komponen yang digunakan untuk membentuk robot raksasa Leopardon yang Spider-Man gunakan untuk menghadapi monster raksasa Iron Cross Army.

Spider-Man versi tokusatsu bukan satu-satunya produk yang dibuat oleh Toei dan Marvel di tahun 70an. Kerja sama dua perusahaan ini juga melahirkan beberapa acara lain seperti adaptasi anime dari seri komik The Tomb of Dracula yang diberi judul Dracula: Sovereign Of The Damned (1980), Battle Fever J (1979–1980), Denshi Sentai Denziman (1980–1981), dan Taiyo Sentai Sun Vulcan (1981–1982). Spider-Man versi ini juga yang memperkenalkan konsep robot raksasa yang menjadi salah satu elemen tak tergantikan di serial Super Sentai dan Power Rangers, dimana Battle Fever menjadi seri Sentai pertama yang menggunakan konsep tersebut.

BACA JUGA :  Pasca Penundaan, Anime Baru Higurashi no Naku Koro ni Siap Tayang Oktober

Sequel Into the Spider-Verse dipastikan rilis di bioskop pada 8 April 2020.

Sumber: @philliplord, @SpiderVerse, Screen Junkies

Kembali ke Atas

BACA JUGA

×