Menu Tutup

PV Ketiga OVA Re:Zero Frozen Bonds Ungkap Lagu Tema

Video promosi (PV) ketiga untuk OVA Re: Zero Frozen Bonds telah diluncurkan pada akhir Oktober lalu melalui kanal YouTube KADOKAWAanime.

Dikutip dari SO Japan, Anime News Network, dan Crunchyroll, Senin (4/11), PV ini meninjau lagu tema yang diumumkan sebelumnya untuk OVA, “Yuki no hate ni kimi no na o” (Nama Anda Saat Salju Berakhir). Lagu tema ini sendiri dinyanyikan oleh nonoc. PV baru itu juga membocorkan beberapa adegan dari OVA Frozen Bonds.

Selain PV ketiga, para staf juga meluncurkan sebuah visual baru yang menampilkan Emilia dan Punk terjerat dalam pertarungan epik.

Berikut cuplikannya:

Ova Anime Re:Zero Frozen Bonds akan diputar di bioskop Jepang mulai 8 November nanti. Penggemar yang menghadiri pemutaran OVA dari 8 hingga 14 November akan menerima novel 96 halaman berjudul Re: ZERO Kara Hajimeru Isekai Seikatsu: Hyōketsu no Kizuna Before Memories karya penulis novel ringan, Tappei Nagatsuki.

BACA JUGA :  Captain Tsubasa Mulai Debut Tahun Ini di PS4, Switch, dan Steam!

Sedangkan bagi fans yang menghadiri pemutaran film dari 15 hingga 21 November, akan menerima satu dari empat notebook Emilia ukuran B5 dengan ilustrasi karya perancang karakter, Kyuta Sakai. Kedua item bonus teater akan tersedia selama persediaan masih ada.

Tetapi sebelum pemutaran perdana, OVA ini mengadakan pemutaran khusus pada tanggal 2 November kemarin lusa di Cinema Grand Sunshine, Ikebukuro, dengan seiyuu Yusuke Kobayashi (Subaru Natsuki), Rie Takahashi (Emilia), dan Yumi Uchiyama (Puck) melakukan talk show langsung khusus setelah pemutaran.

BACA JUGA :  Manga Koi to Yobuniha Kimochi Warui Diadaptasi Jadi Anime

OVA Re:Zero Frozen Bonds hadir sebagai prekuel untuk seri anime. OVA ini akan melihat kembali bagaimana Puck dan Emilia bertemu, dan mengapa Puck berusaha keras untuk melindunginya.

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×