Rayakan Ultah ke-18 Secara Meriah, Trans Media Undang EXO dan NCT Dream

Media 24 Nov 2019

Trans Media membuat sebuah kejutan untuk menyambut ulang tahunnya. Dalam perayaan usia ke-18 tahun itu bakal dihadiri oleh artis-artis ternama lokal dan mancanegara. Di antaranya yang telah dikonfirmasi adalah boyband K-Pop EXO dan NCT Dream.

Dikutip dari CNBC Indonesia, Minggu (23/11), pesta ulang tahun itu memiliki dua tema dan lokasi berbeda, yakni Trans Studio Cibubur dan Trans Studio Bali, serta akan berlangsung secara megah selama 2 hari 2 malam.

Ulang tahun Trans Media (sumber: Fanspage Trans Media)

NCT Dream akan hadir di perayaan ultah Transmedia pada Sabtu, 14 Desember 2019 dengan tema “Boom 18”. Sedangkan EXO akan memeriahkan acara ulang tahun Transmedia pada Minggu, 15 Desember 2019 mendatang dengan tema “Miracle 18”.

Selain dua boyband K-Pop ternama, Trans Media mengundang sejumlah artis dan penyanyi dalam negeri. Sejumlah nama yang akan hadir di tanggal 14 Desember antara lain Ari Lasso, Bunga Citra Lestari, Isyana, Padi Reborn, JKT 48, dan lainnya.

Sementara untuk tanggal 15 Desember akan ada Raisa, Kahitna, Melly Goeslaw, Via Vallen, Ayu Ting-Ting, dan lainnya.

Penampilan para artis di ulang tahun Trans Media bakal akan disiarkan secara langsung melalui saluran CNN Indonesia, Trans TV, Trans7, Trans Vision, Detik.com, CNBC, dan Insertlive mulai pukul 18.30 WIB.

Profil Singkat EXO dan NCT Dream

Mengutip dari Wikipedia, EXO adalah sebuah boy band Korea Selatan-Tiongkok berbasis di Seoul, dengan sembilan anggota: Suho, Baekhyun, Chanyeol, D.O., Kai, Sehun, Xiumin, Lay, dan Chen. Grup ini dibentuk oleh SM Entertainment pada tahun 2011 dan debut pada tahun 2012.

Grup ini menempati posisi lima besar sebagai selebritas paling berpengaruh dalam daftar Forbes Korea Power Celebrity tiap tahun dari 2014 sampai 2018, dan telah dijuluki “boy band terbesar di dunia” dan “kings of K-pop” oleh media.

Sementara NCT Dream merupakan salah satu unit dari NCT dan boyband bentukan SM Entertainment, yang debut di tahun 2016.

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.