Rayakan Ultah ke-4 Game Seven Knights, Netmarble Hadirkan Mythical Awaken Kris & Hero Baru

Gaming 1 Nov 2019

Netmarble pada hari ini, Jumat (1/11) mengumumkan bahwa game RPG mobile Seven Knights merayakan ulang tahun ke-4 dengan menghadirkan update Mythical Awaken untuk Hero Kris serta beragam pembaruan lainnya.

Mythical Awaken adalah level tertinggi Awaken. Hero yang telah Mythical Awaken akan mendapat skill dan tampilan baru. Mythical Awaken kini telah tersedia untuk Hero Kris yang juga menjadi pemimpin baru Seven Knights.

Update ini juga menghadirkan Hero baru ‘Freyja’. Freyja yang memiliki skill luar biasa adalah anggota serta pemimpin dari Celestial Guardians.

Selain itu, pada update Perayaan 4 Tahun ini pertarungan di Seven Knights menjadi berpusat pada kekuatan keseluruhan Hero, tidak seperti sebelumnya yang hanya berpusat pada skill Hero. Sebagai tambahan, sistem Mythical Awaken juga hadir untuk Item. Item yang telah mencapai level maksimum bisa mendapatkan Mythical Awaken.

Netmarble menyambut Perayaan 4 Tahun dengan menyajikan beragam event perayaan. Terdapat event Check-in dengan hadiah berlimpah.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Seven Knights, silakan kunjungi website resmi di (http://sevenknights.netmarble.com).

Tentang Netmarble Corporation

Netmarble Corporation berusaha menghibur penduduk di seluruh dunia dari segala usia dengan menyediakan permainan mobile yang menyenangkan. Didirikan di Korea pada tahun 2000, Netmarble merupakan perusahaan game mobile terdepan dan terus menjadi developer dan publisher terkemuka di dunia. Dengan lebih dari 6,000 pegawai, Netmarble telah merilis beberapa game mobile terlaris di antaranya Lineage2 Revolution, Blade & Soul Revolution, MARVEL Future Fight, BTS WORLD, Let’s Get Rich, dan Seven Knights.

Sebagai induk perusahaan Kabam, developer game multiplayer ternama di dunia dan pemegang saham terbesar Jam City, salah satu developer game casual terkemuka, Netmarble memiliki kemitraan strategis dengan CJ ENM Corporation, perusahaan hiburan terbesar di Asia, Tencent Holdings, yang merupakan perusahaan internet terbesar di Asia, dan NCsoft, perusahaan MMORPG ternama. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui http://company.netmarble.com.

Di Indonesia, Netmarble Indonesia berdiri pada tahun 2012, dan telah bekerjasama dengan LINE dengan menerbitkan game mobile Let’s Get Rich, serta meluncurkan Seven Knights dan MARVEL Future Fight. Informasi lebih lanjut mengenai Netmarble Indonesia dapat diakses di www.netmarble.co.id.

Sumber: Press Release

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.