Siap-siap! Redmi K30 Versi 5G Siap Meluncur 2020

Teknologi Nov 19, 2019

Xiaomi mengkonfirmasi bahwa mereka akan segera meluncurkan ponsel baru mereka, Redmi K30 pada tahun 2020 mendatang. Wakil Presiden Grup Xiaomi, Lu Weibing melalui Weibo mengatakan bahwa ponsel pintar yang akan segera diluncurkan tersebut direspon secara positif oleh para penggemar.

Weibing kemudian menjelaskan bahwa “Konferensi Mitra Global 2019 China Mobile” yang diadakan bersama dengan operator China Mobile itu menghasilkan pencapaian serta evaluasi beberapa smartphone termasuk Redmi K20 Pro, Redmi Note 8 Pro, dan Redmi Note 8.

Pada akhir postingannya Weibing juga berkata “Pada tahun 2020 Redmi adalah pelopor 5G. Sampai jumpa pada Redmi K30!”

Dilansir dari HiTekno dan Android Authority, Selasa (19/11), sebelum postingan tersebut diunggah, bocoran dari Redmi K30 tersebut telah bocor ke publik.

Adapun fitur yang ada dalam ponsel pintar tersebut antara lain dua kamera selfie yang ditempatkan di bagian layar yang mirip seperti Samsung Galaxy S10 Plus serta punch hole yang tersusun secara vertikal.

Redmi K30 diharapkan datang dengan dukungan dual standby 5G dengan chipset Qualcomm 7250. Ponsel ini direncanakan akan dibanderol dengan harga USD 285.

Sebelumnya, pendahulu dari ponsel ini, Redmi K20 dan Redmi K20 Pro disambut baik oleh para penggemar dengan memiliki chipset Snapdragon 730 dan Snapdragon 855. Adapun harga yang dibanderol untuk kedua ponsel ini sekitar Rp 5,2 juta.

Dengan kehadiran Redmi K30, diharapkan ponsel tersebut juga menjadi “pelopor” smartphone 5G dengan banderol harga murah meriah.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.