Rilis PV Baru, Anime Rikekoi Ungkap Tanggal Tayang

Pop Kultur Nov 22, 2019

Situs web resmi untuk anime televisi dari adaptasi manga komedi romantis karya Alifred Yamamoto, Rikei ga Koi ni Ochita no de Shōmei Shite Mita (Science Fell in Love, So I Tried to Prove It, atau disingkat Rikekoi) meluncurkan video promosi untuk anime pada hari Rabu (20/11) kemarin.

Dikutip dari Anime News Network dan Crunchyroll, Kamis (21/11), Video ini menampilkan lagu tema pembuka berjudul “PARADOX” yang dibawakan oleh Sora Amamiya, dan juga mengungkapkan informasi pemutaran perdana anime Rikekoi pada 10 Januari 2020 sebanyak 12 episode.

Anime Rikekoi akan tayang perdana di Amazon Prime Video secara streaming pada 10 Januari pukul 24:15 JST (efektif, 11 Januari pukul 00:15). Selain Amazon, episode pertama ini juga akan ditayangkan di beberapa saluran televisi, seperti Tokyo MX dan BS11 pada 10 Januari, Nishinihon Housou pada 12 Januari, Gunma TV dan Tochigi TV pada 13 Januari, MBS pada 14 Januari, Chiba TV pada 15 Januari, dan Hokkaido Bunka Housou.

Episode pertama anime Rikekoi dijadwalkan bakal tayang secara terbatas (Advance Screening) di Science Museum Science Hall, Tokyo pada 8 Desember mendatang.

Para seiyuu yang akan berperan di anime ini di antaranya adalah:

Yūma Uchida sebagai Shinya Yukimura
Sora Amamiya sebagai Ayano Himuro
Natsuko Hara sebagai Kotonoha Kanade
Nichika Omori sebagai Ena Ibarada
Jun Fukushima sebagai Kosuke Inukai
Ryotaro Okiayu sebagai Profesor Ikeda
Momo Asakura sebagai Rikekuma

Adaptasi anime Rikekoi disutradarai oleh Toru Kitahata, bersama dengan penulis komposisi seri Rintaro Ikeda dan desainer karakter Yusuke Isouchi. Studio ZERO-G bekerja pada produksi anime.

Manga Rikekoi berpusat pada Ayame Himuro dan Shinya Yukimura, dua ilmuwan yang saling mencintai. Mereka ingin membuktikan bahwa cinta mereka dapat dibuktikan secara ilmiah, dapat dianalisa, dan diekspresikan secara faktual.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.