Rilis PV Baru, Musim Ketiga Anime Oregairu Tayang Musim Semi 2020

Pop Kultur Nov 11, 2019

Kabar terbaru untuk kalian yang menantikan kelanjutan kisah Hachiman dkk. dari anime Oregairu. Melalui situs resminya, Minggu (10/11) Musim Ketiga anime Oregairu dikonfirmasi tayang pada musim semi 2020, atau sekitar bulan April 2020.

Pengumuman ini awalnya disampaikan saat acara streaming Oregairu Fest yang berlangsung hari ini. Musim ketiganya berjudul resmi Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru: Kan,” dan dijadwalkan tayang selama 12 episode di TBS, BS-TBS, dan kanal lainnya. Para staf juga mengungkapkan bahwa musim ketiga kali ini sekaligus menjadi musim terakhir bagi perjalanan kisah Hachiman dkk.

Sebuah visual baru yang menampilkan Hachiman, Yukino, dan Yuigahama saat musim semi tiba turut dipasang di situs resminya. Selain visual baru, sebuah video promosi (PV) perdana turut diluncurkan.

Visual key musim ketiga Oregairu (sumber: Twitter @anime_oregairu)

Studio Feel bakal kembali memproduksi musim ketiga anime Oregairu, setelah sebelumnya menggarap musim kedua pada 2015 silam.

Posisi sutradara kembali diisi oleh Kei Oikawa, dan komposisi seri ditulis oleh Keiichirou Ohchi. Sedangkan Yuichi Tanaka mendesain karakter.

Untuk jajaran seiyuu sendiri dipastikan sama seperti musim-musim sebelumnya.

Anime Oregairu merupakan adaptasi anime dari novel ringan yang ditulis oleh Watari mulai dan diilustrasikan oleh Ponkan8 pada 23 Maret 2011. Musim perdana anime-nya diproduksi oleh Studio Brain’s Base dan diputar April 2013.

Cerita novel ringannya akan berakhir di volume ke-14. Berdasarkan informasi dari GAGAGA Bunko, volume ke-14 dijadwalkan rilis pada 19 November mendatang.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.