Menu Tutup

Risa Matoba Akhirnya Bersuara di “Spin-off!” Cinderella Girls Terbaru

Kangen dengan seri gim The IDOLM@STER Cinderella Girls? Kali ini, seri gim terkenal dari Idolm@ster itu akan kembali dengan sebuah spinoff baru.

Dikutip dari Anime News Network, Senin (11/11), pengumuman spinoff baru ini disampaikan saat hari kedua acara konser “The IDOLM@STER Cinderella Girls 7 Live Tour Special 3chord ♪ Funky Dancing!”, Minggu (10/11) kemarin.

Para staf mengungkapkan bahwa sebuah film promosi anime pendek berjudul “Spin-off!” memulai debutnya di layanan Amazon Prime Video pada hari yang sama pukul 22:00 JST. (8:00 pagi EST). Seri pendek tersebut hadir untuk merayakan ulang tahun franchise-nya yang ke-8.

Sebuah video promosi perdana dan visual terkait anime “Spin-off!” ikut diluncurkan.

Yang lebih mengejutkan lagi, salah satu karakter favorit fans, yakni Risa Motoba bakal mendapatkan suara. Ya, Risa Matoba akan diisi oleh seiyuu Hana Tamegai. Hana Tamegai merupakan seiyuu debutan, yang baru saja mengisi karakter Misha di anime Hataage Kemono Michi.

BACA JUGA :  Boku no Hero Academia Bakal Rilis OVA Baru Dalam Waktu Dekat

Selain Risa Matoba, berikut beberapa seiyuu dan karakter:

Kotomi Aihara sebagai Shiki Ichinose

Yumiri Hanamori sebagai Shin Satō

Kaoru Sakura sebagai Chitose Kurosaki

Eriko Matsui sebagai Nao Kamiya

Studio Orange bakal berkolaborasi dengan Cygames dalam memproduksi “Spin-off!”. Naoki Yoshibe menjadi sutradara, Nanami Higuchi menulis naskah dan skrip, dan Tetsurō Takanashi menangani desain karakter.

Anime pendek berdurasi enam menit itu bakal menampilkan lagu baru “‘Oumuamua ni Kōun o” (Good Luck to ‘Oumuamua) dan menunjukkan para idola mengambil tantangan dari tugas baru.

“Spin-off!” menceritakan empat gadis ini tiba-tiba muncul di upacara pernikahan, dan mereka pergi bersama pengantin wanita. Pengantin wanita bingung dengan semua ini, karena “seseorang” mengejar mereka untuk mengambil kembali pengantin wanita, sambil mengejar dengan mobil dan pertempuran bersenjata terus berjalan.

BACA JUGA :  Chef Arnold dan Clarissa Punipun akan Berkolaborasi dalam Konten YouTube Terbarunya

Asobi Store, toko online dari Bandai Namco Entertainment telah mulai menerima pesanan untuk Blu-ray Disc deluxe khusus pada pukul 22:00 JST. Film lengkap ini juga akan streaming di YouTube “di kemudian hari.”

Pembelian digital film melalui Amazon.co.jp  sudah termasuk bonus “Spin-Off Reco” eksklusif dengan audio visual dan segmen pembicaraan musik di luar panggung oleh Matsui, Aihara, dan Tamegai.

Kembali ke Atas

BACA JUGA

Yuk, Berkomentar!

×