Menu Tutup

Scathach Lancer Fate/Grand Order Kembali Rilis PVC 1/7

Dari gim RPG smartphone Fate/Grand Order, Scathach, ratu dari daratan Land of Shadows dan legenda dari mitologi Celtic (sekarang disebut Irlandia) yang juga seorang servant kelas lancer sekaligus ahli runic magecraft ini bakal kembali mendapatkan figure PVC berskala 1/7 buatan manufaktur Ques Q.

Scathach yang juga guru dari servant Lancer seri Fate/Stay Night, Cu chulainn ini juga merupakan prajurit celtic yang cantik dan legendaris. Baik desain, detail kostum dan senjata tombak mematikan Gae Bolg, hingga pose Scathach saat memegang senjatanya ini dibentuk langsung berdasarkan ilustrasi ascension Stage 2 dari perancang karakter versi game-nya, Hidokazu Koyama.

BACA JUGA :  MV Debut Who Dis dari SECRET NUMBER Tembus Angka 10 Juta View di Youtube

Pemesanan PVC 1/7 Scathach ini akan kembali dirilis ulang Juli 2020. Kyou.id telah membuka ulang pemesanan servant cantik yang juga digemari banyak fans hingga sebelumnya telah terjual habis.

Pemesanan pre order melalui Kyou.id telah dibuka lagi hingga 14 Februari 2020 mendatang seharga Rp 2.050.000. Bagi fans yang belum sempat membeli sebelumnya, kalian bisa membayar DP terlebih dulu sebesar Rp 800.000, sebelum melunasi saat itemnya tiba Agustus 2020.

MedForians juga bisa memanfaatkan voucher diskon MEDFORKYOU untuk mendapatkan diskon 5% saat berbelanja melalui link berikut https://kyou.id/items/45407/

BACA JUGA :  Nendoroid Ayu Tsukimiya dari Kanon Resmi Diumumkan, Rilis November

Jadi tunggu apalagi? Buruan pesan demi dedikasi bagi yang waifu Scathach dan katalis gacha di Fate/Grand Order, daripada menyesal karena kehabisan lagi!

Kembali ke Atas

BACA JUGA...

×