Screenwriter Roger Avary Berikan Rating Sempurna ke Film Anime Konosuba Legend of Crimson

Pop Kultur 18 Nov 2019

Film terbaru dari seri KonoSuba, Legend of Crimson dengan cepat menjadi hit setelah rilis di bioskop Amerika Serikat minggu lalu, dan mereka yang cukup beruntung untuk menyaksikan film ini banyak memberikan pujian dan respon positif.

Mengutip dari Crunchyroll, Senin (18/11), film ini telah mendapatkan ulasan dan skor hampir sempurna di situs kumpulan ulasan seperti IMDB dan MyAnimeList.

Terbaru sekaligus menghebohkan warganet adalah melalui Letterboxd, dimana penulis skenario dan sutradara, yang juga pemenang Academy Award, Roger Avary memberikan nilai sempurna.

Berdasarkan screenshot nyata dari profilnya di Letterboxd, yang pertama kali ditemukan pada Sabtu (16/11) sore oleh pengguna Twitter bernama Protokahn.

Temuan tersebut membuat warganet geger. Banyak yang tak bisa membayangkan bahwa lelaki yang memiliki peran dalam salah satu film paling populer di tahun 90-an yang menghidupkan kembali karier John Travolta juga bakal menyukai kisah bertema isekai.

Roger Avary bahkan membalas cuitan Protokahn melalui Twitter, dan menyebutkan bahwa Film Anime Konosuba ini memberikannya pengalaman terbaik.

Siapa itu Roger Avary?

Mengutip dari Wikipedia, pria bernama asli Roger Roberts Avary merupakan seorang sutradara, Screenwriter, dan juga produser. Sebagai Screenwriter, beliau sempat mengerjakan film Silent Hill hingga Beowulf.

Selain sebagai Screenwriter, Avary juga menyutradarai salah satu film terkenal, Killing Zoe. Terbaru, beliau menjadi sutradara di film Lucky Day, yang baru saja dirilis beberapa waktu lalu.

Namun, salah satu karya legendarisnya adalah Pulp Fiction yang diputar pada 1994. Berkat film itu juga, Roger Avary memenangkan penghargaan di ajang Academy Awards ke-67 dalam kategori Best Original Screenplay.

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.