Seiyuu Azumi Waki Debut Sebagai Penyanyi Solo Januari 2020

Pop Kultur Nov 14, 2019

Menyusul pengumuman awal pada September 2019, perusahaan rekaman Jepang Nippon Columbia mengonfirmasi pada 11 November lalu bahwa seiyuu berusia 25 tahun Azumi Waki akan merilis dua single solo pertama A-side “Fuwatto / Citrus” pada 29 Januari 2020, dan merilis visual artisnya untuk kedua lagu.

Dikutip dari Crunchyroll, Kamis (14/11), “Fuwatto / Citrus” adalah single pertama yang dirilis dengan namanya sendiri sebagai penyanyi solo. Para staf mengungkapkan via Twitter resmi bahwa sekarang mereka mengadakan pemungutan suara online untuk menanyakan kepada penggemar terkait visual mana yang menjadi favorit antara 11 dan 15 November. Yang paling banyak dipilih akan ditampilkan sebagai ikon Twitter-nya.

Visual Fuwatto

Pada musim gugur 2019 yang sedang berlangsung, dia berperan sebagai protagonis Mile di anime Didn’t I Say to Make My Abilities Average in the Next Life? (atau disingkat Noukin) dan juga menyanyikan lagu tema penutup “Genzai ↑ Banzai ↑”.

Visual Citrus

Profil singkat

Setelah lulus dari pendidikan seiyuu di Tokyo College of Anime, ia membuat debut sebagai seiyuu dengan berperan sebagai Sanae Katagiri di The Idolm@ster Cinderella Girls franchise pada tahun 2014. Sejak itu, ia telah menyuarakan berbagai karakter, seperti Galko di Please Tell Me! Galko-chan (2016), Rem Galleu dalam How Not to Summon a Demon Lord (2018), dan Senko di The Helpful Fox Senko-san (2019).

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.