Seiyuu Nanaka Suwa Umumkan Album Debut Perdana, Rilis April 2020

Pop Kultur Nov 05, 2019

Seiyuu terkenal Nanaka Suwa mengumumkan dalam program yang disiarkan secara live streaming di LINELIVE, “7LDK” pada Sabtu (2/11) lalu bahwa ia akan memulai debut solonya sebagai penyanyi pada tahun depan.

Dikutip dari Crunchyroll, Selasa (5/11), pengumuman itu sendiri bertepatan dengan perayaan ulang tahunnya yang ke-25. Pengisi suara Kanan Matsuura dari Love Live! Sunshine!! itu berencana akan merilis album debut perdananya pada April 2020. Produksi album ini sendiri bekerja sama dengan studio rekaman ternama Universal Music dan Nippon Columbia.

Untuk memberikan informasi terbaru terkait aktivitasnya di dunia musik, ia telah membuka akun Twitter resmi baru, sekaligus mengunggah cuitan foto pertamanya.

Bisa dibilang, impian seiyuu muda itu perlahan terwujud. Hal ini pernah ia ungkapkan dalam wawancara sebelumnya di majalah Seiyu Grand Prix edisi Januari 2018. Dia juga menyatakan keinginannya untuk tampil dalam drama musikal di masa depan di samping aktivitas sebagai penyanyi solo.

Profil singkat

Nanaka Suwa dikenal sebagai pengisi suara Kanan Matsuura di seri anime dan film Love Live! Sunshine!!, dan sebagai anggota unit seiyuu dari seri tersebut, Aqours.

Suwa memulai kegiatannya sebagai seiyuu profesional pada tahun 2013, dan mendapat peran sebagai Kanan dalam sebuah audisi pada tahun 2015. Sebagai anggota Aqours, ia memenangkan kategori Singing Award dalam ajang Voice Actor Award ke-11 pada bulan Maret 2017.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.