Seiyuu The Idolm@ster, Eriko Nakamura Umumkan Pernikahannya

Pop Kultur Nov 20, 2019

Tepat pada hari ini, Selasa (19/11), seiyuu Eriko Nakamura merayakan hari ulang tahunnya yang ke-38 tahun dengan mengumumkan di Twitter bahwa ia telah menikah.

Dikutip dari Neo Tokyo 2099 dan Crunchyroll, dalam cuitannya, Nakamura berujar bahwa dirinya telah menyerahkan dokumen pendaftaran pernikahan. Beliau berterima kasih kepada para penggemar atas dukungan mereka. Meski telah menikah, dia akan terus bekerja keras di masa depan dan melanjutkan karir sebagai seorang seiyuu.

Berikut cuitan Twitter dari Eriko Nakamura:

“Terima kasih atas dukungan Anda.
Hari ini, Eriko Nakamura berusia 38 tahun.
Dan, saya baru saja mendaftarkan pendaftaran pernikahan saya.

Saya pikir sangat penting untuk membiarkan penggemar yang telah mendukung kami begitu lama, dengan suara saya sendiri sesegera mungkin, itulah sebabnya saya menggunakan Twitter untuk memberi tahu Anda dengan kata-kata saya sendiri.

Saya akan terus mencurahkan hati dan jiwa saya ke setiap proyek yang akan dikerjakan, jadi saya ingin meminta dukungan Anda yang berkelanjutan.

Terima kasih.”

Karena tidak disebutkan tentang sosok pasangan dari Nakamura, dapat diasumsikan bahwa sang suami tidak ingin tampil di mata publik atau hanya orang biasa.

Nama Eriko Nakamura terkenal karena menyuarakan Haruka Amami di The Idol M@ster (termasuk seri-seri game), Furota di anime Concrete Revolutio, dan Mikage Kiryu di Star Blazers: Space Battleship Yamato

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.