Selesaikan Tur 4 Negara Asia, Ini Kesan Para Member Arashi

Pop Kultur 20 Nov 2019

ARASHI telah menyelesaikan tour “JET STORM” di 4 Negara, 10 & 11 November 2019 – Minggu & Senin pekan lalu.
Group Band #1 Jepang ini berangkat dari Bandara Haneda malam hari pada tanggal 9 November 2019 untuk mengunjungi empat kota, Jakarta, Singapura, Bangkok, dan Taipei – mencatat jarak total jarak tempuh 12.982 kilometer dan 39 jam waktu penerbangan.

JET STORM di masing masing negara menyoroti pemberitaan dari ARASHI sebelumnya, yang dibuat pada 3 November 2019 tentang pengumuman lima akun Official Social Media ARASHI (Instagram, Twitter, Facebook, TikTok, dan Weibo) dan perilisan digital di seluruh dunia single terbaru mereka “Turning Up”, serta update berita tentang konser mendatang mereka.

Band ini mengambil kesempatan untuk secara pribadi berterima kasih kepada penggemar mereka di Asia atas dukungan mereka sejak debut mereka pada tahun 1999.

Bahkan dengan jadwal tur, temu media, fanmeet & padatnya penerbangan ARASHI, momen JET STORM ditangkap dan dibagikan melalui media sosial. Group Band ini memposting berita terbaru tentang konferensi pers melalui Twitter. Mereka berbagi video selfie tentang turun dari pesawat dan video diri mereka disambut oleh penggemar di Instagram.

Member Band ARASHI mengaku sangat senang dengan tanggapan fans di 4 negara dan berkata, “Kami telah menerima komentar dari para penggemar – rasanya seperti kami sedang tur bersama mereka! atau komentar yang berterima kasih kepada kami, dan itu membuat kami merasa menyambut ARASHI di sangat bahagia bisa sedekat ini dengan fans”.

Tur singkat dan jadwal padat 3 jam di setiap kota di setiap negara ini, menyatukan dua negara tetangga Asia: Jakarta & Singapura dalam satu hari kegiatan (Minggu, 10/11), menjadikan momen “JET STORM” yang terakhir kali diadakan tahun 2006 ini sangat berkesan.

Tur di Indonesia

Fans yang puas hanya dengan melihat sekilas sosok band idola mereka, dengan penuh semangat menyambut kedatangan kelima Member ARASHI di masing-masing negara, dengan cara yang tak mereka bayangkan bahkan juga, untuk kelima Member ARASHI.

Pagi jam 06:00 WIB waktu Jakarta, lebih dari 700 fans terlihat berkumpul di venue hotel dimana Konferensi Pers diadakan, ketika kelima Member ARASHI sampai di negara pertama; 1,000 fans di Singapura, 2,000 di Bangkok, dan 1,500 di Taipei bersiap menyambut Group Band idolanya, setia menunggu dengan berkumpul dan bersama sama menyanyikan lagu hits ARASHI.

ARASHI berlatih keras untuk mengekspresikan penghargaan mereka kepada para penggemar di masing masing negara dalam bahasa lokal (Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Bahasa Thai, dan Bahasa Chinese), yang disambut dengan riuh oleh penggemarnya.

Sementara itu, para penggemar merespon sapaan ARASHI dengan Bahasa Jepang dengan menjawab “Domo Arigato”.

ARASHI yang sangat tersentuh dengan dukungan dan reaksi penggemarnya di seluruh dunia, mereka kembali ke Negara asalnya (Tokyo, Jepang) dengan sejumlah kesan.

Ohno

Kami belum pernah memiliki kesempatan untuk mengunjungi (Negara Negara Asia) ini sebelumnya, tetapi saya senang bahwa kali ini saya dapat bertemu semua orang dengan cara ini!

Mari kita lakukan banyak hal menyenangkan melalui media social!
Terima kasih banyak semuanya!

Sakurai

Di setiap kota yang kami kunjungi, kami menerima pesan yang mengatakan, “Selamat atas peringatan 20 tahun ARASHI,” dan “Terima kasih sudah datang”!

Beberapa orang memiliki kenangan manis dari tur Asia sebelumnya.
Orang lain punya kesan dari tur yang sedang kami lakukan sekarang.

Karena kami telah aktif terutama di Jepang, saya sangat senang bahwa kami telah menerima begitu banyak dukungan dari pendukung kami di luar Negara Jepang (Asia).

Dengan mulai menggunakan media sosial, saya pikir penggemar luar negeri akan merasa lebih dekat dengan kami daripada sebelumnya.

Meskipun jarak kami sangat jauh, kami ingin memberikan berbagai konten sehingga penggemar dapat merasa bahwa kami terhubung bahkan di seberang lautan.

Jadi tolong ikuti perkembangan kabar terbaru kami. Terima kasih untuk semua penggemar ARASHI!

Aiba

Saya merasa tersentuh karena begitu banyak orang mendukung karya kami. Itu akan membuat saya bahagia jika kita bisa terus berinteraksi dan bersenang-senang melalui media sosial dan bertemu tatap muka!
Kami mengandalkan dukungan Anda. Terima kasih banyak semuanya!

Ninomiya

Terima kasih banyak untuk semua penggemar dari empat kota yang telah kami kunjungi kali ini!

Mulai sekarang, Anda dapat terhubung dengan kami melalui media sosial, dan itu akan membuat saya senang jika Anda semua merasa lebih dekat dengan kami.

Kami akan terus melakukan yang terbaik agar semua orang bisa bersenang-senang!

Matsumoto
Kami sangat senang bahwa begitu banyak penggemar datang untuk menyambut kami. Terima kasih banyak semuanya!

Berkat kalian, kami dapat mencapai tahun ke-20 kami. Mulai sekarang, saya pikir kita bisa lebih dekat dengan semua orang melalui media sosial dan rilis digital!

Kami sangat menantikan dukungan Anda yang berkelanjutan!

Sumber: Press Release

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.