Menu Tutup

Sempat Ditunda, Acara Kyoto Animation Award ke-11 Resmi Dibatalkan

Setelah mengumumkan melalui situs web mereka pada 14 Agustus lalu bahwa Kyoto Animation Awards ke-11 akan ditangguhkan hingga pemberitahuan lebih lanjut, Kyoto Animation memberikan konfirmasi lebih lanjut.

Dikutip dari Anime News Network dan Crunchyroll, Kyoto Animation mengungkapkan pada Rabu (20/11) kemarin bahwa penghargaan itu dibatalkan tahun ini.

Sekretariat Kyoto Animation Awards mengatakan dalam sebuah pernyataan resmi posting di situs web studio bahwa mereka “meminta maaf secara mendalam kepada semua orang yang telah mengirim lamaran naskah serta mendukung Kyoto Animation Awards ke-11, tetapi setelah pertimbangan yang cermat telah memutuskan bahwa sulit untuk melanjutkan seleksi penghargaan tahun 2019 dengan sistem manajemen yang ada saat ini.

Studio akan menghubungi pelamar tentang apa yang akan terjadi dengan naskah mereka melalui email pada akhir November, dan meminta pelamar untuk menghubungi kembali penyelenggara penghargaan jika mereka tidak mendapatkan respon pada bulan Desember.

BACA JUGA :  Season 2 The Quintessential Quintuplets Ditunda, Baru Tayang Oktober 2020

Sementara itu, Kyoto Animation mengumumkan di Twitter bahwa mereka akan menerima pelamar yang berdomisili di Jepang untuk program sekolah animasi mereka yang ke-29 mulai bulan April 2020. Pendaftaran untuk program tersebut telah dibuka pada 20 November dan ditutup pada 18 Desember

Perlu diketahui bahwa Sekolah ini didirikan di Kyoto Animation Studio 2 dan Osaka, dekat Animation Do.

Situs web yang baru saja diperbarui telah menampilkan pesan dari direktur Kyoto Animation Taichi Ishidate, yang berbicara tentang animasi sebagai gambar bergerak, dan seniman latar belakang Animasi Kyoto Tomoki Hiraishi, yang membahas kesedihan atas tragedi tersebut. Mereka berdua bakal mengajar para calon animator generasi berikutnya di sekolah tersebut.

BACA JUGA :  Tokyo Mew Mew Umumkan Project Baru

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×