Menu Tutup

Serie-A Dipastikan Comeback Tayang di RCTI

Penantian dan kerinduan fans sepak bola divisi tertinggi Liga Italia Serie A akhirnya terjawab setelah RCTI kembali menjadi pemegang hak siar Serie A musim ini.

Dikutip dari Bolasport dan Bola.net, Kamis (7/11), Rumor mengenai ditayangkannya kembali Liga Italia Serie A awalnya sudah lama muncul. Namun, rumor itu menguat melalui media sosial Instagram milik Direktur Program RCTI, Dini Putri.

“Yang selama ini selalu dibahas para pecinta bola akhirnya akan segera muncul !! Serie A is back !! Pertandingan apa yang kalian tunggu…?,” tulis Dini Putri via Instagram yang disertai cuplikan pertandingan Serie-A.

Serie A Liga Italia akan kembali disiarkan secara langsung oleh salah satu televisi swasta Indonesia, yakni RCTI. Hal ini kemudian diikuti RCTI saat membagikannya melalui akun Twitter resmi RCTI Sports.

Hanya saja, sejauh ini belum dirilis jadwal resmi pertandingan tim mana saja yang akan disiarkan.

BACA JUGA :  Blackpink Raih 3 Penghargaan di E! People‚Äôs Choice Awards 2019

Kompetisi kasta tertinggi di Italia ini memang pernah menjadi primadona bagi banyak penikmat sepak bola Tanah Air pada tahun 90an akhir hingga 2000an awal.

RCTI sempat menikmati indahnya permainan sepak bola Negeri Piza itu, yang diisi sederet bintang macam Del Piero, Totti, hingga Roberto Baggio, sebelum pada akhirnya berhenti sebagai pemegang hak siar pada 2002.

Serie A musim 2019/2020 sudah masuk pekan ke-11. Tim raksasa asal Turin, Juventus masih berkuasa dengan menempati puncak klasemen sementara. Tim berjuluk Si Nyonya Tua itu sudah meraih 29 poin, dan belum pernah merasakan kekalahan. Juventus hanya berselisih satu poin lebih banyak dibandingkan tim peringkat kedua, Inter Milan. Inter Milan, yang saat ini dilatih Antonio Conte meraih 28 poin. Peringkat ketiga ditempati tim asal ibu kota Roma, AS Roma dengan 22 poin.

BACA JUGA :  Calon Sarjana Ketahuan Plagiat Konten Youtuber JT

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×