Menu Tutup

Sampai Jumpa! AKB48 CAFE&SHOP Akan Tutup Akhir Desember 2019 Ini

Kabar mengejutkan datang dari AKB48. AKB48 CAFE & SHOP dikabarkan akan segera ditutup pada 31 Desember 2019.

Dikutip dari situs blog resmi Ameblo melalui Neo Tokyo 2099, Selasa (19/11), penutupan AKB48 CAFE & SHOP dikarenakan adanya proyek pembangunan pelebaran stasiun dan jalan di sekitar JR Akihabara.

Selain itu, layanan belanja online macam AKB48 CAFE & SHOPS ONLINE dan AKB48 CAFE & SHOPS PASSPORT ikut ditutup pada hari yang sama.

“Kami ingin menyampaikan terima kasih yang tulus kepada banyak pelanggan yang telah mengunjungi kami selama sekitar 8 tahun sejak pembukaan pada tanggal 29 September 2011,” ungkap staf.

Sementara itu, cafe dan shop akan kembali dibuka di lokasi baru dan waktunya belum dijadwalkan.

BACA JUGA :  Manga GTO: The Early Years Dapatkan Adaptasi Live Action

Sejak pembukaan “AKB48 CAFE & SHOP”, penggemar AKB48 yang tak terhitung jumlahnya telah mengunjungi dan segera menjadi salah satu landmark di daerah Akihabara. Toko ini dibagi menjadi area komoditas, area Cafe dan area teater, dan ada juga area VIP. Intinya adalah bahwa semua bagian dalam ditutupi dengan ilustrasi, tanda tangan, poster, foto, dll. Dari anggota AKB48, serta produk periferal yang terkait dengan penggemar dan makanan yang representatif.

Untungnya, penggemar dapat menikmati pertunjukan di area teater dan bahkan bertemu oshimen. Bagi penggemar, ini adalah tempat yang penuh dengan kenangan.

BACA JUGA :  Captain Tsubasa Mulai Debut Tahun Ini di PS4, Switch, dan Steam!

Selain penggemar ataupun wota, turis mancanegara bisa ikut berwisata dan menjadi salah satu tempat foto selfie terpopuler.

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×