Setelah Anime, Manga Grand Blue Dreaming Dapatkan Adaptasi Film Live Action

Pop Kultur 20 Nov 2019

Kodansha mengumumkan pada hari Rabu (20/11) bahwa manga komedi Grand Blue Dreaming karya Kenji Inoue dan Kimitaka Yoshioka akan mendapatkan adaptasi film live action.

Dikutip dari Anime News Network, film Grand Blue tersebut akan dibuka di Jepang pada awal musim panas 2020. Tsutomu Hanabusa menjadi sutradara film produksi Studio “THEFOOL,” dan Warner Bros. Jepang mendistribusikannya ke bioskop. Pengumuman ini disertai dengan peluncuran situs web resmi film.

Inoue dan Yoshioka meluncurkan manga Grand Blue di majalah milik Kodansha, Afternoon Good pada bulan April 2014. Kodansha menerbitkan volume ke-13 manga pada tanggal 5 Juli, dan akan menerbitkan volume ke-14 pada hari Jumat (22/11) mendatang. Crunchyroll juga merilis bab manga ini saat debut di Jepang. Sejak awal terbit, manga ini telah terjual 2.2 cetakan.

Manga ini kemudian mendapatkan adaptasi anime televisi komedi yang diproduksi Studio Zero-G dan ditayangkan perdana pada Juli 2018 sebanyak 12 episode. Amazon Prime Video menayangkannya secara streaming di seluruh dunia.

Sinopsis

Setelah pindah sendiri ke kota tepi laut, Iori Kitahara membuat debut perguruan tinggi yang tidak pernah diantisipasi sebelumnya. Sebuah babak baru dalam hidupnya terungkap, penuh dengan kegiatan klub menyelam bersama gadis-gadis cantik dan orang-orang jahat dengan sekelompok bajingan yang menyenangkan!

Pakar orang idiot, Kenji Inoue dan Kimitake Yoshioka membawakan penggemar ke dalam kisah mahasiswa perguruan tinggi yang penuh dengan kejenakaan berbahan bakar minuman keras!

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.