Menu Tutup

Sora Amamiya Bawakan Lagu Pembuka Anime Rikekoi

Para staf untuk adaptasi anime televisi dari mangan komedi romantis karya Alifred, Rikei ga Koi ni Ochita no de Shōmei Shite Mita dari Alifred Yamamoto Shite Mita (Science Fell in Love, So I Tried to Prove It) atau disingkat Rikekoi, mengungkapkan via Twitter pada hari Rabu (13/11) bahwa seiyuu Sora Amamiya akan menampilkan lagu tema pembuka anime-nya berjudul “PARADOX”.

Dikutip dari Anime News Network dan Crunchyroll, Amamiya diketahui menyuarakan tokoh utama heroine dalam seri ini sebagai Ayame Himuro. Lagu pembuka yang akan dinyanyikan seiyuu berusia 26 tahun tersebut nantinya akan dirilis ke dalam single pada 15 Januari 2020.

Ayame Himuro
Ayame Himuro

Amamiya sendiri berada dalam sebuah grup idol unit bernama Trysail. Trysail dalam sebuah cuitan memberikan informasi terkait lagu Paradox, yang lebih bernuansa pop, catchy, serta memiliki ekspresi yang belum pernah dia tunjukkan sebelumnya.

BACA JUGA :  Anime Isekai Quartet 2 Umumkan Tanggal Tayang dan Lagu Tema

Dalam waktu dekat, Sora Amamiya akan merilis single ke-sembilan “Generation” pada 15 November nanti.

Berikut daftar lengkapnya seiyuu seri anime Rikekoi:

Yūma Uchida sebagai Shinya Yukimura
Sora Amamiya sebagai Ayano Himuro
Natsuko Hara sebagai Kotonoha Kanade
Nichika Omori sebagai Ena Ibarada
Jun Fukushima sebagai Kosuke Inukai
Ryotaro Okiayu sebagai Profesor Ikeda
Momo Asakura sebagai Rikekuma

Sebagai info tambahan, advance screening untuk episode pertama anime Rikekoi akan diadakan di Science Hall di Tokyo pada 8 Desember 2019. Tiga seiyuu utamanya yakni Sora Amamiya (Ayame Himuro), Natsuko Hara (Kotonoha Kanade), dan Nichika Omori (Eana) Ibarada) juga akan bergabung. Amamiya akan melakukan versi lengkap “PARADOX” di atas panggung untuk pertama kalinya.

Anime Rikekoi diproduksi oleh Studio Zero-G tayang perdana Januari 2020 di Tokyo MX, Hokkaido Cultural Broadcasting Co., Ltd., RNC, Gunma TV, Tochigi TV, BS11, dan jaringan lainnya.

BACA JUGA :  Cerpen Josee to Tora to Sakana-tachi Diadaptasi Jadi Film Anime, Rilis 2020

Manga Rikekoi berpusat pada Ayame Himuro dan Shinya Yukimura, dua ilmuwan yang saling mencintai. Mereka ingin membuktikan bahwa cinta mereka dapat dibuktikan secara ilmiah, terkuantifikasi, dan diekspresikan secara faktual.

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×