Menu Tutup

Square Enix Buka Lowongan Untuk Proyek Game Action Baru!

Kabar terbaru datang dari Developer dan Publisher dari beberapa gim besar seperti franchise Final Fantasy hingga Marvel’s Avengers serta sejumlah staf besar lainnya yang terampil dalam berbagai bidang pengembang gim konsol hingga mobile, Square Enix.

Kabarnya, Square Enix melalui First Development Division sedang dalam tahap pengembangan proyek untuk gim yang akan hadir pada console next gen nantinya.

Mengutip dari situs resminya via Gematsu, Rabu (6/11) kemarin, Saat ini, Square Enix sedang membuka lowongan untuk pengerjaan IP game action baru pada “website karir” resmi mereka. Dalam deskripsi yang mereka tulis, Square Enix menuliskan bahwa mereka sedang mempersiapkan “Next-Generation Experience Action Game” atau merasakan sebuah pengalaman luar biasa dari bermain gim aksi untuk konsol gim generasi selanjutnya.

BACA JUGA :  Netmarble Ungkap Detail Terkait Mobile Game Terbaru, Magic: Mana Strike

Sehingga, para pemain dapat merasakan peningkatan besar dari platform sebelumnya, dan juga membuat sebuah karya yang inovatif serta kreatif untuk para pemain di masa mendatang. Tentunya dalam proyek yang akan mereka kerjakan, dengan cakupan tim pengembang internasional dari seluruh dunia.

Jika dilihat, nampaknya proyek yang disebutkan Square Enix nantinya bakal diumumkan atau mungkin baru hadir pada akhir 2020, setelah perilisan PlayStation 5 dan Xbox Scarlett.

Sebagai info, First Development Division memiliki portofolio beragam yang meliputi Final Fantasy VII Remake Kingdom Hearts III, SaGa: Scarlet Grace, Romancing SaGa 3 (remastered), Romancing SaGa Re: Universe, dan berbagai judul lainnya, dan sejumlah besar staf yang terampil dalam suatu berbagai bidang dari konsol ke smartphone.

BACA JUGA :  Perilisan Game Smartphone LovePlus Every Kembali Ditunda, Ini Alasannya!

Bagaimana MedForians? Apakah MedForians tertarik untuk bergabung menjadi bagian dari para pengembang gim terbesar ini? Yuk berikan tanggapan kalian di kolom komentar!

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×