Square Enix Buka Lowongan Untuk Proyek Game Action Baru!

Gaming 7 Nov 2019

Kabar terbaru datang dari Developer dan Publisher dari beberapa gim besar seperti franchise Final Fantasy hingga Marvel’s Avengers serta sejumlah staf besar lainnya yang terampil dalam berbagai bidang pengembang gim konsol hingga mobile, Square Enix.

Kabarnya, Square Enix melalui First Development Division sedang dalam tahap pengembangan proyek untuk gim yang akan hadir pada console next gen nantinya.

Mengutip dari situs resminya via Gematsu, Rabu (6/11) kemarin, Saat ini, Square Enix sedang membuka lowongan untuk pengerjaan IP game action baru pada “website karir” resmi mereka. Dalam deskripsi yang mereka tulis, Square Enix menuliskan bahwa mereka sedang mempersiapkan “Next-Generation Experience Action Game” atau merasakan sebuah pengalaman luar biasa dari bermain gim aksi untuk konsol gim generasi selanjutnya.

Sehingga, para pemain dapat merasakan peningkatan besar dari platform sebelumnya, dan juga membuat sebuah karya yang inovatif serta kreatif untuk para pemain di masa mendatang. Tentunya dalam proyek yang akan mereka kerjakan, dengan cakupan tim pengembang internasional dari seluruh dunia.

Jika dilihat, nampaknya proyek yang disebutkan Square Enix nantinya bakal diumumkan atau mungkin baru hadir pada akhir 2020, setelah perilisan PlayStation 5 dan Xbox Scarlett.

Sebagai info, First Development Division memiliki portofolio beragam yang meliputi Final Fantasy VII Remake Kingdom Hearts III, SaGa: Scarlet Grace, Romancing SaGa 3 (remastered), Romancing SaGa Re: Universe, dan berbagai judul lainnya, dan sejumlah besar staf yang terampil dalam suatu berbagai bidang dari konsol ke smartphone.

Bagaimana MedForians? Apakah MedForians tertarik untuk bergabung menjadi bagian dari para pengembang gim terbesar ini? Yuk berikan tanggapan kalian di kolom komentar!

Tag

Muhammad Luthfi

Something Inspirational