Menu Tutup

Symphogear Mobile Game Siap Rilis Global Musim Dingin 2020

Apakah fans siap untuk bergabung dalam pertempuran dengan para Warriors favorit dari seri Symphogear? Setelah sebelumnya merilis musim kelima anime-nya, Symphogear mengambil langkah baru dengan sebuah adaptasi game mobile perdana versi global.

Dikutip dari Anime News Network dan Crunchyroll, Sabtu (23/11),
Bushiroad (BanG Dream!) dan Pokelabo (SINoALICE) akan bekerja sama untuk merilis Symphogear XD Unlimited secara global musim dingin mendatang.

Gim Symphogear XD Unlimited sudah populer di Jepang terlebih dahulu sejak dirilis perdana Juni 2017, dengan menampilkan lagu-lagu hit dari seri anime, serta lebih dari 100 ilustrasi dan counting yang baru dibuat. Versi rilis global dari game ini akan mencakup opsi bahasa Inggris, Korea, dan Bahasa Mandarin.

Nana Mizuki menyanyikan lagu tema pembuka game berjudul “Unlimited Beat.” Dalam permainan, pemain mengontrol sembilan karakter Symphogear, yakni Hibiki Tachibana, Tsubasa Kazanari, Chris Yukine, Kirika Akatsuki, Shirabe Tsukuyomi, Miku Kohinata, Serena Cadenzavna Eve, Kanade Amou, dan Maria Cadenzavna Eve. Pertempuran di game-nya menggunakan setumpuk deck dan kartu dukungan, dan bagian-bagian tertentu dari permainan dilengkapi dengan musik yang dapat digunakan dalam pertempuran.

BACA JUGA :  2 Karakter Baru dan Event Liburan Telah Ditambahkan di The Seven Deadly Sins: Grand Cross

Akan ada stan khusus untuk mempromosikan Symphogear XD Unlimited di CharaExpo yang akan digelar bulan depan, atau tepatnya tanggal 7-8 Desember di Los Angeles. Fans dapat menantikan pengalaman bermain dengan VR dan itasha yang bertema Symphogear.

BACA JUGA :  Ubisoft Umumkan Kehadiran Game Battle Royale Hyper Scape

Kembali ke Atas

BACA JUGA

×