Targetkan Generasi Milenial, Vivo Segera Rilis S1 Pro

Teknologi Nov 13, 2019

Vivo bersiap untuk memberi kejutan terkait smartphone baru bernama S1 Pro, yang menargetkan generasi milenial dan anak muda di pengunjung akhir tahun 2019.

Hal ini awalnya diketahui dari situs resminya, Selasa (12/11) kemarin. Indikasinya terlihat dari laman microsite selain nama produk ” S1 Pro”, situs itu memberikan info tagline “Clearly your style”.

Kemudian mengutip dari Kompas Tekno dan Hitekno, Rabu (13/11), akun Instagram Vivo Indonesia ikut mengunggah foto dengan nama ponsel dan tagline yang sama, dan menampilkan brand ambassador mereka, Eva Celia.

Pada smartphone ini, vivo mengusung tema yang berjiwa muda, inovatif, trendi, stylish, dan dengan fitur-fitur kekinian.

Vivo mengklaim bahwa smartphone terbaru ini sangat pas buat menemani keseharian aktivitas para Generasi Milenial dan Gen Z yang aktif di media sosial dan gemar berselancar di internet. Vivo S1 Pro juga menghadirkan kamera dan fitur unggulan diamond shape yang siap menghasilkan hasil foto tajam, jernih, dan menawan.

Tak hanya itu, Vivo menyatakan bahwa S1 Pro itu merupakan smartphone multitasking yang cepat, dan dapat menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan tanpa nge-lag.

Jika ditelusuri dari seri-seri terdahulu, vivo selalu berupaya untuk menghadirkan produk smartphone yang didasari oleh kebutuhan konsumen Indonesia yang semakin dinamis.

Untuk menyambut produk barunya, Vivo mengadakan aktivitas khusus yang bisa dibuka pada 12-23 November melalui tautan berikut ini.

Bagaiman, MedForians? Tertarik untuk menantikan Vivo S1 Pro?

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.