The SpongeBob Movie: Sponge on the Run Rilis Trailer Perdana dan Poster

Pop Kultur 15 Nov 2019

Adaptasi film ketiga dari serial kartun Nickelodeon SpongeBob SquarePants telah merilis poster dan trailer perdananya.

Poster resminya dimunculkan pada hari Rabu lalu (13 November). Film ini sebelumnya berjudul The Spongebob Movie: It’s a Wonderful Sponge, sebelum akhirnya resmi berganti judul menjadi The SpongeBob Movie: Sponge on the Run.

https://twitter.com/SpongeBobMovie/status/1194615900420231168

Trailer perdana untuk film ini dirilis pada Kamis kemarin (14 November). Film ini akan menjadi film SpongeBob pertama yang dianimasikan dengan 3D CGI dan juga merupakan film SpongeBob yang dibuat dan dirilis tanpa input dari sang kreator Stephen Hillenburg, yang telah meninggal dunia sejak 26 November 2018 lalu.

Sutradara film ini adalah Tim Hill, animator yang telah bekerja di serial SpongeBob sebagai storyboard artist dan story editor dari tahun 1999-2007. Para pengisi suara serial kartunnya seperti Tom Kenny (SpongeBob), Bill Fagerbakke (Patrick), Rodger Bumpass (Squidward), dll. akan kembali berperan sebagai karakter mereka masing-masing.

Film ini akan berfokus pada persahabatan SpongeBob dan siput peliharaannya, Gary. Setelah Gary menghilang secara misterius, SpongeBob dan kawan-kawan menjelajahi berbagai tempat untuk menemukan si siput itu. Karakter baru yang muncul di trailer ini adalah Sage si jerami yang diperankan oleh Keanu Reeves.

Film ini memperlihatkan SpongeBob dan Gary saat mereka masih anak-anak, karena Sponge on the Run adalah prolog untuk serial spin-off terbaru SpongeBob yang berjudul Kamp Koral, menceritakan kisah SpongeBob kecil di sebuah perkemahan musim panas.

The SpongeBob Movie: Sponge on the Run dipastikan rilis pada 22 Mei 2020.

Sumber: Paramount Pictures, Nickelodeon, @popetheking

Tag

Aulia Raihan Hakim

Fan dubber, otaku, wrestling mark, casual gamer, movie goer, amateur writer.