Menu Tutup

Trailer Baru Kamen Rider Reiwa The First Generation Hadirkan Rider Baru

Toei baru saja merilis trailer terbaru untuk Kamen Rider Reiwa The First Generation, film layar lebar yang akan mempertemukan Aruto Hiden/Kamen Rider Zero-One dan Sougo Tokiwa/Kamen Rider Zi-O.

Berikut adalah trailernya:

Dalam trailer ini, kita diberikan beberapa info menarik dari filmnya, salah satunya adalah penampilan sang Rider baru eksklusif untuk film ini; Kamen Rider Type One alias Soreo Hiden.

Soreo Hiden (Koji Yamamoto) adalah HumaGear yang diciptakan sebagai tiruan dari ayah Aruto yang telah lama meninggal. Dia diciptakan untuk membesarkan Aruto, namun saat Insiden Daybreak terjadi, Soreo hancur setelah menyelamatkan Aruto dari sebuah ledakan yang dahsyat.

Dia muncul kembali setelah Time Jacker Finis (Rina Ikoma) mengacaukan alur waktu dengan menciptakan Another Zero-One agar Daybreak tidak pernah terjadi, tapi kini dia mendapat kekuatan baru untuk berubah menjadi Kamen Rider Type One berkat Rocking Hopper Zetsumerise Key dan sabuk ForceRiser yang berbeda dengan versi biasa.

BACA JUGA :  Halca Nyanyikan Lagu Pembuka Sekuel Anime Jashin-chan Dropkick

Trailer ini juga membocorkan identitas dari Another Zero-One; ia tidak lain adalah Will (Soko Wada), HumaGear tipe sekretaris yang bekerja untuk kakek Aruto, Korenosuke Hiden. Dalam film ini, dialah yang bertanggung jawab atas kematian Korenosuke di serial Kamen Rider Zero-One.

Kita juga diperlihatkan penampilan Horobi dan Jin sebelum mereka menjadi jahat. Mereka terlihat sedang membasmi segrombolan Magia jenis Trilobite bersama dengan pasukan robot bersenjata. Para pasukan ini nantinya akan diretas dan menjadi kroco-kroco MetsubouJinrai.

Toei juga memperlihatkan poster baru untuk film ini, yang memunculkan helm Zero-One dan Zi-O serta musuh yang mereka hadapi terlihat di lensa mereka. Yang menarik adalah musuh Zi-O terlihat seperti Kamen Rider 1 (Ichigo).

BACA JUGA :  Cetak Rekor, Manga Domestic Girlfriend Terjual 5 Juta Eksemplar

Film ini akan dirilis di Jepang pada 21 Desember 2019 mendatang.

Sumber: Toei Company

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×