Menu Tutup

Update Game Super Smash Bros Ultimate Hadirkan DLC Terry Borgard

Nintendo mengumumkan bahwa update versi 6.0.0 untuk game Super Smash Bros. Ultimate dan “Challenger Pack 4” add-on, telah mencakup DLC petarung Terry Bogard dari seri Fatal Fury yang baru saja diluncurkan, Rabu (6/11) kemarin.

Terry Bogard hadir sebagai karakter yang dapat dimainkan, dan dapat dibeli secara individual dengan harga $ 5,99 atau dalam paket “Fighters Pass” seharga $ 24,99. Paket tersebut terdapat karakter DLC lain seperti Joker (Persona 5), Hero (Dragon Quest XI), duo Banjo-Kazooie (Banjo-Kazooie), dan satu karakter misterius yang belum diketahui identitasnya.

Dalam sebuah video yang memperlihatkan cara memainkan Terry, Masahiro Sakurai, kreator Super Smash Bros. Ultimate, tak hanya menampilkan sang protagonis seri Fatal Fury tersebut, tapi juga arena King of Fighters Stadium dan 50 trek musik dari berbagai macam judul game buatan SNK, mulai dari Art of Fighting, The King of Fighters, hingga Metal Slug.

Video yang berdurasi 48 menit ini dibuka dengan memperlihatkan beberapa penghargaan yang telah diraih oleh Smash Bros. Ultimate di ajang Japan Game Awards tahun ini, dan Sakurai mengucapkan terima kasih kepada fans yang mendukung Smash Ultimate hingga berhasil mendapat penghargaan bergengsi di industri game Jepang.

BACA JUGA :  Gim MOBA Dalam Negeri Lokapala Masuki Pra Registrasi

Sebelum memperlihatkan cara memainkan Terry, Sakurai memberi informasi kepada penonton mengenai game Fatal Fury yang dirilis untuk konsol Neo Geo, konsol game buatan SNK yang dapat memainkan game berkualitas serupa dengan permainan di kabinet Arcade (Mesin Dingdong).

Seperti Ryu dan Ken dari Street Fighter, cara memainkan Terry hampir mirip seperti di game asalnya, dimana jika menekan beberapa kombinasi tombol input jurus-jurusnya akan menjadi kuat. Terry juga unik karena dia adalah karakter pertama yang memiliki dua jurus Side Special (tombol –> + B); bila menekan tombol Side Special biasa, Terry bisa mengeluarkan jurus Burning Knuckle, namun jika menekan tombol <– + B, Terry mengeluarkan jurus Crack Shoot.

Gimmick milik Terry adalah Super Special Moves; bila persentase darahnya mencapai 100% atau lebih, akan muncul ikon “GO” di bawah layar. Ini menandakan Terry dapat memakai dua jurus terkuatnya, Power Geyser dan Buster Wolf.

Jurus Final Smash-nya dimulai dengan Triple Geyser, diteruskan dengan Power Dunk, dan diakhiri dengan Buster Wolf.

Arena King of Fighters memiliki fitur unik dimana kedua sisi arena ditutupi oleh dinding tak terlihat. Agar musuh keluar arena, mereka harus memiliki persentase darah yang banyak dan harus mendekati dinding-nya, sehingga tiap serangan bisa memantulkan mereka ke dinding hingga dinding tersebut hancur dan musuh keluar arena.

BACA JUGA :  Lalatina "Darkness" Tampil Imut dan Feminin Dalam Versi Swimsuit Figure

Arena ini juga menghadirkan cameo dari 20 karakter dari beragam game SNK, seperti adik Terry Andy Bogard dan rival Terry Geese Howard hingga protagonis KOF seperti Kyo Kusanagi dan Iori Yagami. Sayangnya, Mai Shiranui tidak ikut hadir sebagai cameo.

Sakurai juga mengumumkan kostum Mii Fighters baru yang mengambil tema game fighting SNK, ditambah dengan seri game buatan Sega, Virtua Fighter.

Sumber: Nintendo

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×