Visual Novel World End Economica Dapatkan Adaptasi Anime

Pop Kultur Nov 01, 2019

Pengembang game visual novel World End Economica, Spicy Tails mengumumkan via Twitter pada Jumat (1/11) bahwa sebuah proyek baru yang akan digarap adalah proyek anime.

Dilansir dari Gematsu dan Anime News Network, untuk mewujudkan proyek anime-nya, pihak Spicy Tails akan menggelar penggalangan dana mulai 14 November mendatang. Pengumuman ini disertai dengan sebuah visual. Informasi lebih lanjut akan diumumkan kemudian.

World End Economica adalah sebuah game visual novel bergenre thriller sci-fi/ ekonomi yang bersetting di bulan. Episode pertama dari game ini diluncurkan di Jepang pada 2011, diikuti oleh episode kedua pada 2012, dan episode ketiga pada Agustus 2013 silam.

Penerbit visual novel Sekai Project merilis episode pertama World End Economica untuk pengguna PC via Steam pada tahun 2014.

Sinopsis

Ditulis oleh Isuna Hasekura, penulis seri novel ringan Spice and Wolf, World End Economica adalah visual novel tiga bagian yang bersetting jauh ke masa depan di bulan, 16 tahun setelah manusia mulai menjajahnya.

Ceritanya berfokus seorang bocah lelaki bernama Haru mengejar mimpinya yang paling liar, untuk berdiri di tempat yang belum pernah didatangi seorang pun. Untuk melakukan itu dia membutuhkan modal, atau tepatnya jumlah modal yang menggelikan.

Tempat apa yang lebih baik untuk mendapatkan uang sebanyak itu daripada dengan menggunakan pasar saham?

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.