Yuk, Tampil Sehat Bersama Figure 1/7 Sakura Hibiki!

Anime bertema Fitness, How Heavy Are the Dumbbells You Lift? atau lebih dikenal dengan Danberu telah mengudara musim panas lalu dan menjadi populer. Tetapi, bukan berarti fans bisa berhenti dari pelatihan fitness.

Dikutip dari Animeanime, Minggu (10/11), untuk mengembalikan penggemar ke ritme kebugaran fisik, B’full merilis sosok yang didasarkan pada karakter utama Hibiki Sakura.

Figure 1/7 Hibiki Sakura (sumber: animeanime.jp)

Figure Sakura Hibiki tersebut berskala 1/7 dan tinggi 200mm, serta menawarkan dua dumbel 1 kg yang telah diperkecil. Dumbel ini hanya miniatur saja kok. Meski terpasang angka, tapi bukan dumbel asli dan terbuat dari plastik.

Nantinya, penggemar dapat memasangkan Sakura dengan figure 1/7 dari teman sekolah sesama pecinta gym fanatik sekaligus pecinta otot, Akemi Soryuin (yang belum diumumkan secara resmi).

Sumber: animeanime.jp

Perlu diingat dalam versi figure, Akemi Souryuin ini bakal membuat fans mendapatkan semua latihan yang didapat saat berkeringat dengan melakukan 1000 kali dalam sehari, mirip seperti adegan di anime-nya.

Figure 1/7 Sakura Hibiki baru akan rilis Januari 2020, dan bisa kalian dapat dengan memesan secara pre-order melalui Kyou.id hingga 15 Desember 2019 seharga Rp 1.830.000. MedForians bisa membayar DP terlebih dahulu sebesar Rp 700.000, sebelum kemudian melunasi itemnya saat tiba bulan Februari 2020.

Kemahalan? MedForians bisa memanfaaatkan diskon 5% dengan Voucher MEDFORKYOU saat khilaf melalui link berikut https://kyou.id/items/45266/ .

Jadi tunggu apalagi? Kapan lagi Figure 1/7 Sakura Hibiki bisa menemani kalian sambil hidup sehat dan bugar sembari berolahraga di gym?!