Menu Tutup

31 Desember, RTV Tayangkan Ultraman R/B The Movie

Stasiun televisi Rajawali Televisi (RTV) hari ini mengumumkan bahwa mereka akan menayangkan film lanjutan dari serial Ultraman R/B yang saat ini sedang tayang di Indonesia. Film tersebut adalah Ultraman R/B the Movie: Select! The Crystal of Bond yang pertama kali diputar di bioskop Jepang pada 8 Maret 2018 lalu.

Film ini akan mempertemukan Minato Bersaudara Katsumi/Ultraman Rosso dan Isami/Ultraman Blu dengan senior mereka Riku Asakura/Ultraman Geed.

Film ini juga merupakan debut dari Ultrawoman Grigio alias adik Kasumi dan Isami yang bernama Asahi, Ultraman Tregear sang antagonis utama seri penerus R/B yaitu Ultraman Taiga, dan Ultraman Groob (Gruub), wujud gabungan antara Rosso, Blu, dan Grigio yang lebih kuat dari wujud mereka sebelumnya Ultraman Ruebe (Ruub).

BACA JUGA :  Manga Gokushufudou Dapatkan Adaptasi Live Action, Tayang Oktober

Seperti yang diperlihatkan di cuitannya, film ini akan tayang pada hari Selasa, 31 Desember pukul 20.30 WIB.

Dalam film ini, diceritakan Ultraman jahat bernama Ultraman Tregear dan pasukan kaiju miliknya mengancam keselamatan keluarga Minato. Untuk menghentikannya, sang kakak Katsumi/Ultraman Rosso dan sang adik Isami/Ultraman Blu harus menciptakan wujud baru bernama Ultraman Groob dengan bantuan adik mereka Asahi dan senior mereka Riku Asakura/Ultraman Geed.

BACA JUGA :  Mantap! Patung Raksasa Gundam Freedom Kunjungi Tiongkok Mulai Tahun Depan

Tak hanya R/B The Movie, RTV juga akan kembali menayangkan Ultraman Geed The Movie: I’ll Connect With the Wish! Yang dibintangi Geed. Dalam cuitan yang mereka buat, selain menayangkan kedua film tersebut untuk menyambut tahun baru, mereka juga akan menayangkan beberapa program baru, salah satunya adalah Power Rangers: Ninja Steel.

Sumber: @langitRTV

Kembali ke Atas

BACA JUGA

×