Menu Tutup

Akhirnya, Key dan Jun Maeda Siap Rilis Game Mobile Baru 2020

Sebuah situs telah diluncurkan pada hari Kamis (28/11) untuk mengungkapkan bahwa Jun Maeda (anime Kanon, Air, Clannad, Angel Beats!) sedang mengembangkan Heaven Burns Red, game pertamanya yang benar-benar baru selesai dikerjakan dalam 13 tahun terakhir.

Dikutip dari Gematsu dan Anime News Network, Minggu (1/12), Game bertema RPG ini dijadwalkan akan rilis untuk perangkat iOS dan Android pada tahun 2020.

Key dan WFS bakal mengerjakan konsep asli dari proyek game Heaven Burns Red. Maeda menulis skenario utama untuk gim ini. Yuugen menggarap desain visual dan karakter utama berdasarkan ilustrasi dari Na-Ga, Fumuyun, dan asli Maroyaka. Maeda juga memproduksi musik untuk game ini, dan memasukkan lagu tema yang dibawakan bersama dengan Nagi Yanagi.

BACA JUGA :  PlayStation Dapatkan Penghargaan dari Guinness World Record

Situs web ini juga mempratinjau lagu tema dari kolaborasi mereka berdua, “Before I Rise”.

Kampanye Twitter merayakan pengumuman kehadiran game ini, dan menawarkan tiga papan berwarna yang ditandatangani oleh staf utama proyek.

Berikut pernyataan resmi dari Jun Maeda:

“Game terbaru dari Key adalah game bertema RPG yang dapat dimainkan di smartphone dengan cerita dan skenario asli yang ditangani oleh saya sendiri. Di era di mana budaya bermain visual novel di PC sudah jarang, proyek untuk platform smartphone yang tersebar luas ini adalah harapan dari merek game karya Key untuk bertahan hidup. Namun esensi dari apa yang kita buat tidak berubah. Ini adalah permainan yang bisa fans nikmati, dan pada akhirnya, pemain bisa meneteskan air mata. Untuk menandai dimulainya Key baru ini, kami telah bekerja keras dengan WFS dan Yuugen selama beberapa tahun terakhir. Untuk vokal utama, Yanaginagi telah ikut bergabung. Kami akhirnya berhasil sampai ke tahap pengumuman teaser. Kami juga akan meluncurkan musik vokal sebulan sekali hingga layanan dimulai, jadi harap ikuti dan perhatikan akun resmi. Terima kasih telah mendukung Heaven Burns Red.”

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×