Anime 22/7 Dapatkan Adaptasi Game Mobile, Rilis 2020

Gaming Des 25, 2019

Kabar tak diduga khusus untuk fans idol group 22/7. Setelah mendapatkan adaptasi anime yang akan tayang pada tanggal 11 Januari 2020, idol group 2.5D bentukkan Yasushi Akimoto itu akan mendapatkan adaptasi rhythm game untuk smartphone.

Pengumuman ini disampaikan via Twitter bersamaan dengan peluncuran situs web resmi game 22/7, Selasa (24/12). Game berjudul resmi 22/7 Ongaku no Jikan tersebut bakal dirilis musim semi tahun 2020 untuk pengguna iOS dan Android.

Nantinya dalam game ini, para penggemar tak hanya bisa menikmati lagu 22/7, namun juga dapat menikmati lagu-lagu yang dibuat oleh produser Yasushi Akimoto, atau lebih dikenal dengan Aki-P.

Tak hanya itu, 22/7 juga mengumumkan bahwa mereka telah mendapatkan pengganti pengisi suara untuk karakter Nico, yakni Kawase Utaha.

Kawase Utaha nantinya menggantikan Mei Hanakawa yang akan lulus dalam waktu dekat. Beliau bakal mengisi karakter Nicole baik dalam anime ataupun aktivitas bermusik idol group 22/7.

Mei Hanakawa sendiri sebelumnya mengumumkan graduated dengan alasan kesehatannya yang memburuk. Dirinya sudah berkonsultasi dengan pihak dokter yang merawatnya serta manajemen 22/7. Ia berterima kasih kepada pihak manajemen serta para fans yang setia mendukungnya.

Anime 22/7 sendiri diproduksi oleh Studio A-1 Pictures dan direncanakan tayang selama 12 episode. Selain 12 episode utama, pihak staf mengungkapkan via Twitter bahwa akan ada tambahan episode ke-13 yang menceritakan beberapa anggota baru 22/7.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.