Anime CGI Kaiju Decode Rilis Poster Visual

Pop Kultur Des 14, 2019

Jakarta – Dalam acara pembukaan Tsuburaya Convention 2019 yang diadakan hari ini (14/12), Tsuburaya Productions merilis poster visual untuk proyek kolaborasi mereka dengan Toei Animations. Proyek tersebut adalah serial anime CGI berjudul Kaiju Decode dan dipastikan tayang pada tahun 2021 mendatang.

Tema dari anime ini adalah hubungan antara monster raksasa atau “Kaiju” dengan gadis manusia. Tsuburaya juga merilis logo resmi untuk anime ini.

Uniknya, yang akan membuat beda dari anime ini adalah pembuat desain karakternya, Sei Nakashima. Ia adalah seorang illustrator yang terkenal lewat karyanya di film-film Hollywood seperti Harry Potter and Sorcerer’s StoneMummy: Tomb of the Dragon Emperor, dan Night at Museum. Menurut produser Toei Animation Kouichi Noguchi, animasinya dikerjakan oleh para staff Toei dari beberapa kantor mereka. Kantor tersebut tersebar di Los Angeles, Vancouver, Tokyo, dan Sapporo.

Bukan Pertama Kali

Tentunya ini bukan pertama kalinya Tsuburaya membuat proyek yang menggabungkan tokoh gadis anime moe dengan Kaiju ciptaan mereka. Hal ini sudah ada dalam proyek bertajuk Ultra Monster Anthropomorphic Project pada tahun 2013 lalu. Tsuburaya berkolaborasi dengan beberapa penerbit majalah dan manga untuk merubah Kaiju dari serial Ultraman menjadi gadis-gadis imut.

Proyek spin-off ini terdiri dari berbagai macam manga, seri anime pendek berjudul Kaiju Girls dan film layar lebar Kaiju Girls: Black.

Sumber: Press release Tsuburaya, Crunchyroll, Situs resmi Kaiju Decode

Tag

Aulia Raihan Hakim

Fan dubber, otaku, wrestling mark, casual gamer, movie goer, amateur writer.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.