Menu Tutup

Anime Isekai Quartet 2 Umumkan Tanggal Tayang dan Lagu Tema

Musim kedua anime Isekai Quartet diumumkan pada bulan Juni lalu, dan informasi karakter tamu barunya terungkap sebagai Naofumi, Raphtalia, serta Filo dari seri anime The Rising of the Shield Hero pada bulan Oktober 2019.

Kini, para karakter tersebut telah melakukan debutnya di situs resmi anime, Jumat (6/12) kemarin. Dikutip dari Anime News Network dan Crunchyroll, Sabtu (7/12), situs resmi anime-nya juga mengungkapkan bahwa Isekai Quartet 2 akan tayang perdana di Jepang pada 14 Januari 2020.

Anime tersebut akan tayang perdana di Tokyo MX pada 14 Januari 2020 pukul 24:30 dini hari (efektif 15 Januari), sebelum debut di kanal lain seperti MBS, BS11, dan AT-X.

Di Isekai Quartet 2, seiyuu Kaito Ishikawa, Asami Seto, dan Rina Hidaka tentu saja mengulangi peran mereka masing-masing sebagai Naofumi, Raphtalia, dan Filo.

BACA JUGA :  Setelah 5 Tahun, Anime Log Horizon Dapatkan Musim Ketiga

Ketiga karakter The Rising of The Shield Hero itu bakal ditemani banyak karakter dari Re:Zero, Overlord, KONOSUBA, dan The Saga of Tanya the Evil yang tentunya menambah suasana kocak di ceritanya.

Selain tanggal penayangan, situs web resminya mengungkapkan informasi terkait lagu tema yang akan dibawakan seluruh seiyuu-nya.

Lagu pembuka akan dinyanyikan Satoshi Hino, Jun Fukushima, Yūsuke Kobayashi, dan Aoi Yūki. Sumire Uesaka, Rie Takahashi, Inori Minase, serta Saori Hayami membawakan lagu penutup. Kedua lagu tersebut akan hadir dalam bentuk sebuah CD single baru yang diluncurkan 2 Februari 2020.

Sinopsis Isekai Quartet

Sebuah tombol muncul entah dari mana. Tidak ada tanda-tanda TIDAK untuk mendorongnya … jadi solusinya sudah jelas, kan? Apakah ini jebakan atau awal dari sesuatu yang baru dan menarik?

BACA JUGA :  Seiyuu Aoi Yuuki “Menampar” Penggemarnya dengan Harisen Sebagai Hadiah Undian

Para karakter Re: Zero, Overlord, Konosuba, dan The Saga of the Evil akan mencari tahu kapan mereka bisa pergi dari dunia mereka ke dunia lain dan terjebak dalam … kelas ?!

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×