Anime Oresuki Dapatkan OVA, Siap Meluncur 2020

Pop Kultur Des 26, 2019

Situs web resmi untuk adaptasi anime ORESUKI: Are you the only one who loves me? (Ore wo Suki na no wa Omae Dake ka yo?) dari novel ringan karya Rakuda dan Buriki mengungkapkan pada Kamis (26/12) bahwa seri tersebut akan mendapatkan episode OVA.

Dikutip dari Anime News Network, episode ova tersebut berjudul Ore wo Suki na no wa Omae Dake ka yo ~ Ore-tachi no Game Set ~, dan bakal tayang perdana pada acara pemutaran lanjutan (advance event screening) di awal musim panas tahun 2020 mendatang. Episode OVA baru ini akan menjadi kesimpulan untuk serial anime televisi.

Kisah OVA akan berpusat pada protagonis Joro, seorang siswa sekolah menengah biasa, dan Hose, “manusia sempurna” yang dapat melakukan apa saja. Staf akan mengumumkan tanggal rilis episode OVA tersebut di masa yang akan datang. Baik staf dan seiyuu utamanya sendiri dipastikan sama seperti seri sebelumnya.

Seri anime Oresuki sendiri tayang di Jepang perdana sejak 2 Oktober lalu. Episode ke-12 dari seri anime bergenre komedi romantis itu baru saja tayang tepat pada hari ini.

Sinopsis

Amatsuyu Kirasagi diundang sendirian oleh kakak kelas kecantikan yang keren, Cosmos dan teman masa kecilnya, Himawari. Berharap untuk mendengar pengakuan mereka, dia dengan kemenangan pergi menemui mereka masing-masing secara bergantian.

Tapi, Cosmos dan Himawari keduanya mengaku pada Amatsuyu bahwa mereka menyukai temannya. Amatsuyu bertarung dalam pertempuran kesepian ini, tetapi ada gadis lain yang menatapnya. Dia adalah seorang gadis yang suram dengan kacamata dan kepang.

Amatsuyu menemukan bahwa dia membencinya, karena dia selalu memalingkan lidahnya yang tajam hanya padanya dan menemukan kesenangan dalam masalahnya. Tapi ternyata, dia satu-satunya yang benar-benar menyukainya.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.