Anime Pendek The iDOLM@STER Cinderella Girls 'Spin-off!' Resmi Meluncur

Pop Kultur 11 Des 2019

Bandai Namco Entertainment resmi meluncurkan anime singkat “Spin-off!” dari seri iDOLM@STER Cinderella Girls melalui saluran YouTube-nya, dan melalui game smartphone iDOLM@STER Cinderella Girls Starlight Stage dan iDOLM@STER Cinderella Girls pada hari Senin (9/12) kemarin.

Dikutip dari Anime News Network, Selasa (10/12), anime pendek itu bisa dibeli secara digital di Amazon Prime Video pada 10 November. Pembelian juga bisa dilakukan melalui toko online milik Bandai Namco Entertainment, Asobi Store dengan bonus edisi Deluxe dan spesial serta Blu-ray Disc yang baru akan dikirim Februari 2020.

Game smartphone iDOLM@STER Cinderella Girls juga memiliki episode pembicaraan khusus tentang pembuatan film pendek.

Anime pendek berdurasi enam menit itu menampilkan lagu baru berjudul “Oumuamua ni Kōun o” (Good Luck to ‘Oumuamua) dan menunjukkan para idola mengambil tantangan dari sebuah tugas baru.

Diceritakan bahwa empat gadis tiba-tiba muncul di upacara pernikahan, dan mereka pergi bersama pengantin wanita. Pengantin wanita bingung dengan semua ini, karena “seseorang” mengejar mereka untuk mengambil kembali sang pengantin wanita dengan mobil dan pertempuran mulai berjalan.

Para seiyuu yang berperan di anime pendek ‘Spin-off!’ termasuk:

  • Kotomi Aihara sebagai Shiki Ichinose
  • Yumiri Hanamori sebagai Shin
  • SatōKaoru Sakura sebagai Chitose Kurosaki
  • Eriko Matsui sebagai Nao Kamiya
  • Hana Tamegai sebagai Risa Matoba

Naoki Yoshibe menyutradarai anime pendek ‘Spin-off!’, yang diproduksi oleh Studio Orange bekerja sama dengan Cygames, Prime Video, perusahaan karaoke Daiichi Kosho (DAM), dan Nissin Curry Meshi. Nanami Higuchi menulis naskah, dan Tetsurō Takanashi mendesain karakter. Anime pendek ini menandai ulang tahun kedelapan dari franchise The iDOLM@STER Cinderella Girls

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.