Arashi Berkolaborasi Dengan One Piece Dalam MV Terbaru

Pop Kultur Des 25, 2019

Salah satu boy band populer dari Jepang, Arashi akan berkolaborasi dengan One Piece dalam merilis music video (MV) terbarunya pada 4 Januari 2020 dengan judul “A-ra-shi: Reborn”. Lagu tersebut merupakan lagu debut mereka pada tahun 1999.

Sebagaimana dikutip dari Anime News Network, Rabu (25/12), Arashi merilis teaser video dari MV tersebut di kanal YouTubenya pada hari Senin (23/12).

Uniknya, video berdurasi 40 detik ini menampilkan personil grup Arashi yang digambar dengan gaya komik One Piece, berlayar dan menjelajah bersama bajak laut dari karakter One Piece sendiri, Topi Jerami.

Sebagai tambahan, Eiichiro Oda menggambar sebuah ilustrasi yang menunjukkan karakter One Pice bersama dengan anggota Arashi untuk mengumumkan kolaborasi mereka. Poster ini akan dipajang pada Weekly Shonen Jump pada 4 Januari tahun depan.

Jun Matsumoto dari Arashi mengatakan bahwa mereka memilih waktu untuk berkolaborasi ini tepat pada perayaan ke-20 anime One Piece dan Arashi. Oda sendiri mengungkapkan bahwa dia menghadiri konser Arashi dan langsung bertemu dengan anggota dari boy band tersebut.

“Mereka begitu luar biasa di atas panggung, dan kemudian ketika aku bertemu Arashi secara pribadi, mereka adalah orang-orang yang baik!”

Dia juga memberi selamat kepada kelompok untuk ulang tahun ke-20 dan tahun terakhir kegiatan Arashi.

Profil Arashi

Arashi akan hiatus dari aktivitas grup mereka setelah 31 Desember 2020. Grup boyband yang didirikan pada tahun 1999 di bawah naungan agensi Johnny & Associates ini diisi oleh Jun Matsumoto, Satoshi Ohno, Sho Sakurai, Masaki Aiba, dan Ninomiya.

Arashi menampilkan lagu-lagu tema untuk Hana Yori Dango [2005] dan Hana Yori Dango 2 [Returns] serial televisi live action, serial televisi live-action Honey dan Clover, dan serial anime Kochikame.

Anggota lain kelompok ini juga berakting dalam serial televisi dan film. Matsumoto membintangi beberapa proyek live-action Hana Yori Dango, serta proyek live-action Gokusen dan Kimi wa Pet. Ohno membintangi serial live action Kaibutsu-kun, Sakurai membintangi film live action Yatterman dan Honey and Clover, dan Aiba membintangi live-action Bartender, Sakanoue Animal Clinic Story, dan seri My Girl.

Tag

Ikramullah Latif

Sang pemimpi, dan tiap hari hidupnya diisi oleh kebencian dan mimpi.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.