Asus Resmi Rilis ROG Phone II di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasinya

Teknologi Des 06, 2019

Setelah beberapa waktu lalu dirilis di luar negeri, vendor ponsel Asus akhirnya membawa ponsel gaming ROG Phone ke Indonesia. Kali ini, ROG Phone II resmi diluncurkan perdana di Jakarta, Kamis (5/12).

Dikutip dari Kompas Tekno dan Antara News, ponsel gaming ROG Phone II merupakan penerus ROG Phone generasi pertama yang sayangnya tak dipasarkan di pasar Indonesia.

Spesifikasi

Ponsel tersebut mengunggulkan layar AMOLED berukuran 6,59 inci 2.340 x 1.080 piksel, dengan aspect ratio 19,5:9 dan refresh rate 120Hz serta response time 1ms.

Ponsel ini menggunakan Snapdragon 855 Plus yang diklaim memiliki clock speed hingga 2,96GHz. Chipset ini dipadukan dengan RAM LPDDR4X mencapai 12 GB, penyimpanan hingga 512 GB, serta baterai berkapasitas 6.000 mAh. Kapasitas baterai pun telah didukung teknologi quick charging 4.0., yang bisa mengisi baterai secara singkat.

Pada bagian belakang ponsel, terdapat kamera ganda yang masing-masing beresolusi 48 MP (f/1,8) dan lensa wide-angle 13 MP (f/2,4). Di bagian punggung ponsel juga tersemat logo ROG yang dipasangkan lampu RGB. Sedangkan bagian depan ponsel tersemat kamera selfie 24 MP (f/2,2).

Harga

Di Indonesia, ROG Phone II dihargai sekitar Rp 8,5 juta untuk varian RAM 8 GB dan penyimpanan 128 GB.

Ada pula varian bundle Ultimate Heavy Gamer Package yang dibanderol sebesar Rp 12,5 juta. Paket bundling tersebut berisi perangkat Asus ROG Phone II RAM 12 GB dengan memori penyimpanan 512 GB, Aero Active Cooler 2, Aero Case, dan 30W Aero Charger.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.